Curhat Warganet, Cemburu sampai Putus Gara-gara Reemar Martin

Reemar Martin.
Sumber :
  • Instagram/reemar.official18

VIVA - Artis tiktok asal Filipina, Reemar Martin mendadak viral di Indonesia. Namanya jadi trending di Twitter pada hari Selasa, 28 April 2020. Ternyata, karena banyak warganet yang melaporkan akun media sosial miliknya.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Sebuah thread di Twitter yang membicarakan Reemar Martin dan kelakuan warganet, khususnya Indonesia, viral. Akun Twitter @Bukanahliwaris itu mengunggah foto Reemar dengan keterangan menanyakan alasan warganet Indonesia membenci Reemar.

"Cewe cewe +62 kenapa benci dia sih? Karena dia cantik? Ohshittt," kata pemilik akun @Bukanahliwaris di Twitter pada 25 April 2020.

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Rupanya, banyak remaja Indonesia merasa cemburu dengan Reemar Martin yang berparas imut dengan lesung pipinya. Thread tersebut bersambut, sejumlah warganet mencurahkan hatinya. Ada yang tak suka karena pacarnya sering melihat video Reemar. Enggak tanggung-tanggung, pasangan remaja bahkan ada yang putus gara-gara cowoknya itu mengidolakan sosok Reemar. 

"Gue putus gara-gara dia bg*t, cowok gue milih mentingin dia sampe di cetak fotonya, padahal halu aja," jawab salah satu warganet.

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

"Benci bukan karena cantik. Pas belum seheboh sekarang, cewe ini sering ada di TL gue gara-gara mutual gue mamerin dia banget, pamer kalau kenal seleb luar gitu ewh banget. Sama dia sok imut," ungkap warganet lainnya.

Seleb TikTok berusia 21 tahun itu pun sempat curhat, akun Instagramnya di-report, tak lagi bisa diakses. Reemar yang suka tampil stylish itu mengumumkan akun Instagram baru dengan username @reemar.official18 lewat akun TikToknya. Dia menjelaskan bahwa akun Instagram dan Facebook telah diretas. Padahal, akun IG sebelumnya telah diikuti oleh lebih dari 500 ribu followers.

"Akun Instagram dan Facebook aku telah diretas. Jadi aku memutuskan untuk membuat yang baru, apakah aku bisa mendapat (followers) 500 ribu lagi?," kata Reemar Martin lewat video TikTok pada 11 April 2020.

Tak hanya itu dia juga meminta maaf karena dianggap bikin kacau. Dia sempat bingung, karena tak paham bahasa Indonesia.

"Untuk semua penggemarku, berhenti menyerang BTS. Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Tapi aku minta maaf dan aku akan menutup akunku untuk beberapa alasan. Ini karena masalah keluarga," ujar Reemar Martin lewat Twitter @reemar_martin pada hari Senin, 27 April 2020.

"Aku sebenarnya tidak tahu apa yang terjadi karena aku tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar BTS maafkan semua kesalahan fans aku, aku gak benci BTS," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya