Gigi Hadid Sudah Hamil 5 Bulan

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Kabar gembira datang dari eks personel One Direction, Zayn Malik. Ia dan sang kekasih, Gigi Hadid, dikabarkan tengah menanti anak pertama mereka. Dilansir dari TMZ, usia kandungan Gigi saat ini telah mencapai 20 minggu atau 5 bulan. 

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Pasangan ini telah menjalin hubungan yang cukup lama. Keduanya bahkan sempat diterpa isu putus, sebelum akhirnya foto-foto kebersamaan mereka kembali terekspos media. Seolah ingin menegaskan bahwa hubungannya dengan Zayn kembali membaik, Gigi pun mengunggah foto berikut. 

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dalam second account tersebut, terlihat jepretan gambar Zayn Malik dengan caption, “Hey Valentine, Z on the farm." Tertera pula keterangan waktu diambilnya gambar. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Baru-baru ini, Gigi juga mengunggah momen kebersamaannya bersama Zayn di Instagram. Model berusia 25 tahun itu memperlihatkan kehadiran Zayn di perayaan ulang tahunnya bersama keluarga dan sang adik, Bella Hadid. 

Kabar ini lantas menjadi trending topic di Twitter. Beragam tanggapan dari para fans pun bermunculan. Mayoritas mengaku bahagia dan berkelakar bahwa anak dari pasangan Gigi dan Zayn nantinya akan sangat rupawan. 

Sebelumnya, dua member One Direction lain, Liam Payne dan Louis Tomlinson pun telah dikaruniai seorang anak. Jadi, kabar ini telah diantisipasi oleh para Directioners. 

Gigi dan Zayn sendiri digadang-gadang sebagai pasangan yang cocok dan romantis. Pasalnya, keduanya sama-sama memiliki darah Arab. Ayah dari Zayn Malik berasal dari Pakistan, sementara ayah dari Gigi Hadid berasal dari Palestina. Baik Zayn dan Gigi sama-sama memiliki darah campuran. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya