Gigi Hadid - Zayn Malik, Putus Nyambung hingga Nantikan Anak Pertama

Zayn Malik dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Gigi Hadid yang disebut-sebut tengah mengandung anak pertama. Bahkan usia kehamilannya sudah memasuki 20 minggu. Kehamilan Gigi jadi buah bibir media sosial.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Gigi Hadid memang santer jadi sorotan sejak menjalin asmara dengan si ganteng Zayn Malik. Mereka berpacaran sejak tahun 2015 lalu. Namun keduanya putus pada tahun 2018.

Layaknya anak muda yang kadang merasa galau dan rindu, keduanya kembali berpacaran. Penasaran bagaimana lika-liku asmara Gigi dan Zayn?

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dua Kali Putus

Supermodel Gigi Hadid resmi menjalin cinta dengan Zayn Malik pada tahun 2015 silam. Kisah cintanya tak terlalu lama, hanya bertahan tiga tahun. Mereka putus pada tahun 2018 lalu. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Selang beberapa bulan, keduanya kembali bermesraan pada awal tahun 2019. Lagi-lagi mereka putus, bahkan Gigi dikabarkan punya hubungan dengan Tyler Cameron. Wajar saja Tyler disebut sebagai penyebab mereka putus yang kedua kalinya.

Rayakan Ultah Zayn Malik

Gigi dan Zayn terciduk makan malam bareng di restoran Italia di New York, Amerika Serikat pada 10 Januari 2020. Ternyata mereka sedang merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 tahun.

Bahkan tidak hanya berdua, Gigi Hadid mengajak Bella Hadid serta ibunya Yolanda Hadid pada acara itu. Anwar Hadid dan Dua Lipa pun dikabarkan hadir dalam acara makan malam bersama tersebut.

Valentine Bareng

Setelah model berusia 25 tahun ini memasang wajah mantan personel One Direction itu, keduanya ternyata pacaran lagi. Menariknya, Gigi memajang foto tersebut tepat pada hari kasih sayang alias Valentine. Pose dari Zayn Malik itu diabadikan @gisposible ketika keduanya tengah berlibur bersama.

Tak hanya itu, dalam keterangan foto tersebut, Gigi menyebut Zayn Malik adalah orang yang dikasihi. “HEY VALENTINE. Z on the Farm. December 2019,” tulisnya.

Hamil Anak Pertama

Gigi Hadid dikabarkan tengah menanti anak pertamanya bersama Zayn Malik. Dilansir dari TMZ, usia kandungan Gigi saat ini telah mencapai 20 minggu atau 5 bulan.

Baru-baru ini, Gigi juga mengunggah momen kebersamaannya bersama Zayn di Instagram. Model berusia 25 tahun itu memperlihatkan kehadiran Zayn di perayaan ulang tahunnya bersama keluarga dan sang adik, Bella Hadid. 

Kabar ini lantas menjadi trending topic di Twitter. Beragam tanggapan dari para fans pun bermunculan. Mayoritas mengaku bahagia dan berkelakar bahwa anak dari pasangan Gigi dan Zayn nantinya akan sangat rupawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya