Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?

Smash
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, boyband SMASH mengadakan reuni untuk memperingati satu dekade SMASH di dunia musik Tanah Air. Mereka membuat video reuni dengan menyanyikan lagu I Heart You.

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Dalam video tersebut, tampak Bisma, Reza, Rafael, Ilham, dan Dicky ikut bernyanyi. Selain itu juga ada hal yang spesial yakni mantan personel SMASH, Morgan Oey juga ikut bergabung dalam reuni tersebut.

Morgan terlihat ikut bernyanyi bersama dengan boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Keterlibatan Morgan tentu saja membuat para penggemar merasa sangat senang.

Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

Meski dihadiri Morgan, namun tampaknya jumlah personel dalam video reuni SMASH itu belum lengkap dan masih kurang satu orang, dia adalah Rangga Moela. Rangga tidak ikut bergabung dengan personel SMASH yang lain menganyikan lagu I Heart You

Saat dikonfirmasi langsung, Rangga menjelaskan alasannya tidak ikut dalam reuni satu dekade SMASH tersebut. Rangga mengaku sudah diajak untuk ikut bergabung, meski akhirnya tidak bisa ikut karena alasan syuting.

Jadi Trending Topic, Ini Alasan Rangga Moela Absen di Reuni SMASH

“Sebenarnya mungkin banyak netizen yang bertanya-tanya kan kenapa kemarin aku enggak ada. Sebenarnya itu semuanya harusnya ada gitu. Aku pun diminta untuk ikutan,” kata Rangga, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Tapi itu kan memang programnya live streaming dengan salah satu pihak. Pada saat itu aku memang lagi syuting dengan program baru aku yang memang syutingnya dari pagi sampai malam. Dan kontraknya sudah dari tahun lalu,” kata Rangga menambahkan.

Rangga juga menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan para personel SMASH. Rangga mengaku masih sering berkomunikasi.

“Enggak ada sama sekali masalah. Bahkan masih kontak-kontakan sama Ilham. Kayak mau video call-an buat konten YouTube nya dia. Jadi sama sekali enggak ada masalah sih kalau sama anak-anak SMASH,” kata Rangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya