Kegiatan Ramadhan Lucinta Luna di Penjara, Salat Pakai Mukena

Lucinta Luna saat mengenakan hijab.
Sumber :
  • youtube Ria Ricis

VIVA – Artis sensasional Lucinta Luna saat ini tengah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu. Lucinta Luna ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Karena terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna mau tidak mau harus menjalani Bulan Ramadhan tahun 2020 di dalam Rutan. Lantas seperti apa aktivitas Lucinta selama menjalani Ramadhan di dalam penjara?

Saat dihubungi awak media, Plt Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita menjelaskan bahwa Lucinta Luna banyak menghabiskan waktu di kamarnya. Hal itu dimaksudkan untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona atau COVID-19.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

“Ya dilakukan di kamarnya karena kan selama ada corona ini tidak boleh (berkumpul), kan biasanya kita mengadakan pengajian, tadarusan di masjid,” kata Ema Puspita belum lama ini.

“Tapi karena selama corona ini tidak boleh mereka berkumpul, jadi saya sudah menginstruksikan ke masing-masing kamar sudah memberikan arahan yang misalnya kalau mau tadarusan, mereka melaksanakan seperti biasa sama seperti lainnya,” katanya menambahkan.

Lucinta Luna Pamer Foto Masa Lalu, Saat Jadi Karyawan Inul

Kemudian, Ema juga menegaskan bahwa Lucinta Luna tidak ditempatkan di sel khusus. Ia juga mengatakan bahwa pelantun single Jom Jom Manjalita itu melaksanakan salat dengan menggunakan mukena.

“Enggak ada (sel khusus), kan kita dasarnya dari putusan pengadilan, dia kan sudah disahkan jadi wanita, jadi sama-sama satu sel. Enggak ada sel khusus, jadi seperti biasa, salat juga pakai mukena, ya seperti wanita saja gitu,” ujar Ema.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada 11 Februari 2020. Hasil tes urine Lucinta Luna positif mengandung Benzo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya