Selamat, Chen EXO Resmi Jadi Ayah! Istri Lahirkan Bayi Perempuan

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Chen EXO dan istrinya menyambut kelahiran anak pertama mereka, Rabu, 29 April 2020. Berdasarkan laporan eksklusif dari Financial News, istri Chen melahirkan anak perempuan.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Sang istri disebut melahirkan di sebuah klinik persalinan yang terletak di Chengdamdong, Seoul, dini hari tadi. SM Entertainment sebagai agensi Chen EXO juga mengonfirmasi berita bahagia ini.

"Benar bahwa istri Chen EXO melahirkan hari ini," seru pihak agensi, dikutip dari Koreaboo.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Pernikahan Chen EXO pada awal tahun ini memang menjadi kabar mengejutkan. Chen mengumumkan, ia menikahi kekasih lamanya dan sekaligus mengonfirmasi bahwa sang istri sudah hamil saat itu.

Baca Juga: Surat Chen EXO untuk Fans yang Tersakiti karena Rencana Pernikahannya

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

Chenpun mengirimkan surat sebagai permohonan maaf pada penggemarnya yang merasa kecewa karena pernikahnnya tiba-tiba.

“Ketika aku menulis surat, ini adalah pengalaman pertama, jadi aku sangat khawatir tentang apa yang harus aku katakan kepada EXO-L yang telah bersamaku. Tetap saja, aku menulis surat ini karena ku pikir aku perlu memberi tahu kalian secara pribadi terlebih dahulu.

Namun, kata-kataku yang kurang dan buruk secara tidak sengaja menyebabkan kekecewaan dan sakit hati bagi kalian. Dan itu juga membuat hatiku sakit.
 
Aku tidak tahu apakah perasaanku akan tersampaikan dengan baik atau tidak. Tetapi dengan tulus, aku berterima kasih atas cinta yang telah kalian berikan kepadaku dan aku lebih sadar bahwa aku adalah aku yang sekarang karena cinta itu.

Aku ingin meminta maaf lagi karena permintaan maaf kepada kalian begitu terlambat. Aku juga akan menunjukkan kepada kalian bagaimana aku akan terus berusaha keras. Terima kasih," tulis Chen EXO kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya