Suami Mendiang Lina Jubaedah Eks Sule Siap Cari Istri Baru

Teddy, suami Lina Jubaedah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA - Apa kabar Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah  atau mantan istri pelawak kondang Sule ? Lama tak terdengar kabarnya, Teddy tampak segar dengan berita baru. Dia disebut-sebut sudah siap move on untuk mencari istri baru.

Gahar Kawal Prabowo, Mayor Teddy Mendadak Sungkem saat Bertemu Perwira TNI Ini

Hal ini terungkap karena belum lama ini dia mengaku siap mencari pengganti Lina melalui aplikasi kencan. Nah kabarnya dia lagi dekat dengan biduan canti Yuli Asiska.

Ternyata Yuli adalah seorang gadis yang tengah merintis karier penyanyi dangdut. Beberapa foto di akun instagramnya @yuli_asiskaa memamerkan fotonya yang berhijab dan sangat manis.

TKN Minta Polemik Mayor Teddy Tak Diperpanjang: Dia Jadi Ajudan Sebelum Prabowo Maju Capres

Teddy diam-diam punya akun instagram yang bernama @sebutbatuk_real. Meski baru ada dua postingan, ternyata dia sering terciduk warganet memberi like foto selfie Yuli Asiska.

Teddy belum paham nih kalau warganet Indonesia lebih jeli dari agen mata-mata, guys. Makanya dia kena sindir karena apalagi Teddy dan Yuli Asiska sering berduet di aplikasi karaoke Smule.

Isi Percakapan Teddy dengan Istri AKBP Dody, Susun Strategi Agar Lolos Hukuman

Lewat tayangan infotainment beberapa waktu lalu, Teddy mengonfirmasi mengenai hal ini dan enegaskan Yuli cuma teman dan rekan duet seru-seruan kala mengisi waktu senggang.

Beberapa hari terakhir, Teddy mulai aktif di aplikasi mencari pasangan. Lebih dari 50 wanita yang coba berkenalan dengannya.

"Saya coba move on, sudah 3 hari di aplikasi cari jodoh, ada yang suka sekitar 74 orang," kata Teddy saat dihubungi wartawan melalui aplikasi pesan WhatsApp pada Selasa, 21 April 2020.

Hanya saja, Teddy menegaskan belum ada yang bisa meluluhkan hatinya. Sampai saat ini, Teddy masih sering teringat dengan sosok Lina Jubaedah. Kesendirian Teddy buat banyak digosipkan dengan beberapa orang. Namuun Teddy mengaku tidak memperdulikan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya