Irrfan Khan Meninggal, Rekan Sebut Berjuang hingga Detik Terakhir

Irrfan Khan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Irrfan Khan meninggal dunia di RS Mumbai India, pada Selasa sore, 28 April 2020. Jelang kepergiannya, aktor Life of Pi ini masuk ICU karena infeksi usus.

Unggahan Terakhir Irrfan Khan, Berterima Kasih atas Pujian Kariernya

Beberapa jam sebelum Irrfan Khan meninggal, perwakilan sang aktor sempat mengabaran bahwa kondisi pemeran inspektur polisi di Slumdog Millionaire tersebut sedang dalam pengawasan dokter.

"Kekuatan dan dorongan membantunya melawan dan berjuang sejauh ini. Kami yakin dengan keinginan dan doanya yang kuat, dia bisa sembuh," kata perwakilan Irrfan Khan beberapa jam sebelumnya.

Aktor Slumdog Millionaire Irrfan Khan Wafat, Bollywood Berduka

Kabar Irrfan Khan yang dilarikan ke rumah sakit memang langsung menyebar cepat. Irrfan Khan sebelumnya juga pernah menjalani perawatan karena tumor, tahun lalu. Ia kemudian kembali beraktivitas di dunia film sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Baca Juga: Life of Pi, Slumdog Millionaire: Deretan Film Besar Irrfan Khan

Ikut Berduka, Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi

"Irrfan adalah orang yang kuat dan masih terus berjuang melawan penyakitnya," kata perwakilan aktor tersebut.

Irrfan Khan pulang ke India pada 2019 untuk melakukan syuting film Angrezi Medium setelah melakukan perawatan untuk tumornya pada Maret 2018. Ia juga kembali ke London lalu ke India lagi pada September 2019 setelah menjalani operasi di Ibukota Inggris tersebut.

Film terakhirnya, Angrezi Medium dirilis, seminggu sebelum India lockdown. Ia tak bisa ikut promosi karena kondisi kesehatannya. Namun Irrfan Khan membuat video untuk para fansnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya