Irrfan Khan Meninggal Dunia, Sederet Artis Ungkap Duka Mendalam

Irrfan Khan.
Sumber :
  • Instagram @irrfan

VIVA – Dunia perfilman internasional sedang berduka. Aktor Hollywood yang berasal dari India yakni Irrfan Khan, meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 29 April 2020.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Aktor yang terkenal berkat perannya di film Slumdog Millionaire dan Life Of Pi itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani Hospital, Mumbai. Irrfan meninggal dunia setelah perjuangan panjang melawan infeksi usus besar.

Meninggalnya Irrfan tentu saja menarik perhatian sederet public figure terutama para artis. Aktor Ram Charan salah satunya. Aktor India itu mengungkapkan perasaan berduka karena kepergian Irrfan Khan.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Dunia perfilman kehilangan harta yang berharga. Dia adalah salah satu aktor paling luar biasa dan industri film akan sangat kehilangan sang legenda. Semoga kamu beristirahat dengan tenang, Irffan Khan,” tulis Ram di akun Twitter pribadinya.

Selain itu, ada juga aktor Shatrughan Sinha yang mengungkapkan perasaan berduka atas kepergian Irrfan. Shatrughan Sinha menyebut bahwa Irrfan adalah aktor yang cerdas dan serba bisa.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Sangat berduka cita untuk aktor yang brilian Irrfan Khan. Dia adalah salah satu yang terbaik di industri film kita. Seorang pria yang gentleman dan manusia yang baik hati @irrfank. Pria yang sedikit bicara tapi memiliki bakat yang besar,” tulis Shatrughan Sinha di Twitter.

Selain itu, sutradara asal Hollywood yakni Colin Trevorrow juga mengungkapan perasaan berduka atas kepergian Irrfan Khan. Colin mengunggah foto Irrfan yang tampak sedang tertawa.

Sangat sedih kehilangan #IrrfanKhan.Pria yang pintar yang menemukan keindahan di dunia sekitarnya, bahkan dalam kesakitan. Dalam percakan terakhir kami, dia memintaku mengingat aspek luar biasa tentang eksistensi kita di hari-hari tersulit,” tulis Colin sebagai caption dalam unggahan foto di Twitter tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya