Terungkap Pesan Terakhir Irrfan Khan Sebelum Meninggal

Irrfan Khan.
Sumber :
  • Instagram @irrfan

VIVA – Aktor kenamaan Bollywood, Irrfan Khan meninggal dunia karena penyakit infeksi usus yang dideritanya. Ia meninggal di usia 53 tahun pada hari ini, Rabu 29 April 2020.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Film terakhir yang dibintangi Irrfan adalah Angrezi Medium yang dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2020 lalu. Pada poster film yang dipamerkan, menampilkan Irrfan dengan baju seragam sebagai penjaga Ratu dan Radhika, sementara sang putri berpegangan erat padanya.

Seiring dengan rilis poster yang cerah dan penuh warna tersebut, tim juga membagikan kompilasi video dari film ini yang menampilkan para lawan mainnya, seperti Kareena Kapoor Khan, Ranvir Shorey, Pankaj Tripathi dan Kiku Sharda.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Video itu disertai pesan suara khusus dari Irrfan, yang berbagi tentang kondisi kesehatannya yang memburuk.

"Halo saudara dan saudari. Ini Irrfan. Aku di sini bersamamu. Film Angrezi Medium ini sangat spesial bagi saya. Saya benar-benar ingin mempromosikan film ini dengan cinta yang sama dengan yang kami buat. Tapi tubuhku telah hancur oleh beberapa 'tamu' yang tidak diinginkan. Apa pun yang terjadi, aku akan berbagi dengan kalian semua," ujarnya dikutip Times of India

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Kemudian, aktor Life of Pi itu melanjutkan perkataannya dengan memberikan perumpamaan dan teka-teki. 

"Ketika hidup memberimu lemon, kamu membuat limun. Kedengarannya bagus, tetapi ketika Anda mendapatkan segenggam lemon, tidak mudah untuk memerasnya. Dan kami selalu memiliki pilihan untuk tetap positif. Dalam situasi seperti ini, tergantung pada kita untuk membuat limun," kata dia. 

Irrfan kemudian melanjutkan pembicaraan dan harapannya terhadap film Angrezi Medium

"Dan dengan kepositifan ini, kami membuat film ini. Saya harap ini akan memberi Anda sesuatu dan membuat Anda tertawa, menangis, kemudian tertawa lagi. Nikmati trailernya dan bersikap baik satu sama lain saat menonton film. Dan ya, tunggu aku," tuturnya. 

Angrezi Medium disutradarai oleh Homi Adajania dan diproduksi oleh Dinesh Vijan. Film ini merupakan sekuel dari Hindi Medium. Di sini, Irrfan berperan sebagai ayah dari aktris Radhika, sementara Kareena akan memerankan karakter seorang polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya