Amitabh Bachchan: Irrfan Khan Meninggalkan Kita Terlalu Cepat

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA – Aktor ternama India, Amitabh Bachchan menjadi salah satu public figure yang merasa berduka dan kehilangan karena meninggalnya Irrfan Khan. Melalui akun Twitter pribadinya, Amitabh Bachchan mengungkapkan bahwa kabar mengenai kematian aktor Irrfan Khan adalah berita yang sangat menyedihkan.

Sedih Lihat Mobil Mewah Eks Aktor Legendaris Ini

“Baru mendapat kabar meninggalnya Irrfan Khan. Ini berita yang paling mengganggu dan menyedihkan,” tulis Amitabh Bachchan pada Rabu, 29 April 2010.

Amitabh Bachchan juga menjelaskan bahwa Irrfan Khan adalah aktor dengan bakat yang luar biasa. Menurutnya, kepergian Irrfan Khan dirasa terlalu cepat.

Deretan Artis Asia Terinfeksi COVID-19, Pearwah Nichapat Jadi Sorotan

“Dia seorang dengan talenta yang luar biasa. Rekan yang ramah, kontributor yang produktif untuk dunia perfilman. Dia pergi terlalu cepat, membuat kekosongan yang besar. Doa untuknya,” tambah aktor senior tersebut.

Baca Juga: Life of Pi, Slumdog Millionaire: Deretan Film Besar Irrfan Khan

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Irrfan Khan meninggal dunia di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani Hospital, Mumbai, Rabu, 29 April 2020. Irrfan meninggal karena penyakit infeksi usus besar.

Selama perjalanan kariernya, Irrfan Khan berhasil membintangi sederet judul film hingga mengantarkannya menjadi aktor India yang terkenal di Hollywood. Film terkenal yang dibintangi oleh Irrfan di antaranya adalah Slumdog Millionaire dan Life Of Pi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya