Unggahan Terakhir Irrfan Khan, Berterima Kasih atas Pujian Kariernya

Irrfan Khan.
Sumber :
  • Instagram @irrfan

VIVA – Aktor senior Bollywood Irrfan Khan menghembuskan napas terakhirnya karena infeksi usus yang dideritanya. Sebelum meninggal, aktor Slumdog Millionaire itu sempat masuk rumah sakit akibat infeksi usus besar.

Aktor Slumdog Millionaire Irrfan Khan Wafat, Bollywood Berduka

Namun, pada tahun 2018, pria 53 tahun itu sempat didiagnosis menderita tumor neuroendokrin, penyakit langka yang menginfeksi sel dan memicu produksi hormon di peredaran darah.

Irrfan terlihat jarang memamerkan kegiatannya di akun Instagramnya @irrfan. Unggahan terakhirnya malah pada 25 Juli 2018 lalu.

Ikut Berduka, Kareena Kapoor Unggah Foto Bersama Aktor Life of Pi

Dia me-repost posting-an @iamabfalecbaldwin yang menjelaskan bahwa dedikasi Irrfan di dunia akting tak diragukan lagi. Irrfan berterima kasih atas pujian tersebut.

Sementara di akun Twitternya ada yang menarik perhatian, karena Irrfan membuat kalimat motivasi untuk penggemar. Dia mengatakan mengenai pertobatan di mana seseorang bisa berubah menjadi lebih baik.

Amitabh Bachchan: Irrfan Khan Meninggalkan Kita Terlalu Cepat

Film terakhir yang dibintangi Irrfan adalah Angrezi Medium yang dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2020. Seiring dengan rilis poster yang cerah dan penuh warna tersebut, tim juga membagikan kompilasi video dari film ini yang menampilkan para lawan mainnya, seperti Kareena Kapoor Khan, Ranvir Shorey, Pankaj Tripathi dan Kiku Sharda.

Video itu disertai pesan suara khusus dari Irrfan, yang berbagi tentang kondisi kesehatannya yang memburuk.

"Halo saudara dan saudari. Ini Irrfan. Aku di sini bersamamu. Film Angrezi Medium ini sangat spesial bagi saya. Saya benar-benar ingin mempromosikan film ini dengan cinta yang sama dengan yang kami buat. Tapi tubuhku telah hancur oleh beberapa 'tamu' yang tidak diinginkan. Apa pun yang terjadi, aku akan berbagi dengan kalian semua," ujarnya dikutip dari Times of India

"Ketika hidup memberimu lemon, kamu membuat limun. Kedengarannya bagus, tetapi ketika Anda mendapatkan segenggam lemon, tidak mudah untuk memerasnya. Dan kami selalu memiliki pilihan untuk tetap positif. Dalam situasi seperti ini, tergantung pada kita untuk membuat limun," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya