Putus Kontrak Buntut Cerai, Agensi: Kami Sudah Tak Percaya Goo Hye-sun

Goo Hye Sun
Sumber :
  • Instagram/kookoo900

VIVA – HB Entertainment membuat pernyataan resmi terkait permintaan pembatalan kontrak dengan aktris Goo Hye-sun. Pemeran drama Korea Boys Before Flower itu masuk agensi HB Entertainment bersama mantan suaminya, Ahn Jae Hyun, pada Juni 2019. Setelah rencana perceraiannya terungkap pada Agustus 2019, Goo Hye-un memang berniat untuk keluar dari agensi tersebut.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

"Halo, ini HB Entertainment. Kami menulis ini untuk menginformasikan pada kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Goo Hye-sun sudah selesai. Goo Hye-sun meminta kami membatalkan kontraknya dan pada 11 September 2019, dia mengajukan arbitrasi dengan Dewan Arbitrase Komersial Korea," tulis HB Entertainment, dilansir Soompi, Kamis, 30 April 2020.

Mereka melanjutkan, memutuskan untk tidak lagi bekerja sama dengan Goo Hye-sun karena sudah kehilangan kepercayaan sang aktris. Pihak agensi juga akan meminta ganti rugi atas pembatalan kontrak ini.

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

"HB Entertainment memutuskan bahwa kami tak lagi meneruskan hubungan kami dengan Goo Hye-sun sebagai aktris di bawah agensi kami karena pelanggaran kontrak dan hilangnya kepercayaan kami padanya," tambahnya.

Agensi juga menjelaskan, "Menurut putusan arbitrase pada 21 April 2020, klaim yang dibuat oleh Goo Hye-sun tentang alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kepada perusahaan dan alasan pemutusan hubungan kerja tidak diterima, dan pemutusan kontraknya, diterima oleh Goo Hye-sun yang membayar HB Entertainment untuk ganti rugi."

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

HB Entertainment tak bisa mengungkap secara rinci arbitrasi tersebut karena prosesnya berlangsung tertutup. Agensi juga tidak dapat menyebutkan perselisihan dengan artisnya ketika arbitrase sedang berlangsung.

"Kami mengumumkan fakta ini setelah putusan arbitrase, yang mana  efektif sebagai putusan akhir," lanjut mereka.

Agensi menegaskan akan melakkan langkah hukum jika ada komentar jahat dan hoax yang beredar terkait kasus ini.

Sementara itu, Goo Hye-sun menulis di Instagramnya, "Karena ada sesuatu yang dihilangkan dari pengadilan, peninjauan ulang sedang berlangsung. Jadi tolong jangan terlalu khawatir. Tidur nyenyak, semuanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya