Mantan Istri Sirajuddin Mahmud: Saya Tidak Pernah Menerima Sepeserpun

Imel Putri Cahyati.
Sumber :
  • Instagram @imelpc

VIVA – Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud mengatakan, semenjak bercerai dirinya tidak pernah menerima nafkah. Sirajuddin hanya memberikan uang untuk membayar sekolah putrinya, selebihnya tidak ada uang yang diterima oleh Imel.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

"Saya tidak pernah menerima sepeserpun uang dari dia. da dia bayarkan uang sekolah itu langsung saya ke sekolah anak, itu untuk pendidikan, tapi untuk yang lain-lainnya nggak pernah nerima sepeserpun," kata Imel saat diwawacara di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2020.

Imel mengakui tidak ada putusan pengadilan soal itu. Namun saat bercerai mereka berdua telah sepakat untuk memenuhi kebutuhan anaknya. Sayangnya, sampai saat ini, hal tersebut belum terealisasi sepenuhnya.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

"Ada perjanjian beliau suruh kebutuhan hidup anak beliau, sudah tanda tangan seperti itu, tapi tidak terealisasikan dan memang hukum di negara kita masuknya perdata, jadi banyak orang-orang di Indonesia bercerai seperti itu, banyak perjanjian segala macam lalu tidak terealisasikan tapi tidak bisa pidana," ujarnya. 

Imel dan Sirajuddin menikah pada 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia anak yang diberi nama, Aqila Ramadhani yang kini berusia 8 tahun. Imel tidak menyangkal sosok Sirajuddin sangat sayang dengan anaknya.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

"Saya tegaskan, beliau menyayangi anaknya jelas, saya rasakan itu dan anak saya juga menyayangi beliau. Jadi saya tidak pernah melarang untuk ketemu. Bebas sekali," katanya.

Baca juga: Zaskia Gotik Menikah, Reaksi Vicky Prasetyo Bikin Ngakak?

Hanya saja Imel menyayangkan Sirajuddin yang seolah menghindari dari pertemuan dengannya. Imel inin meluruskan mengenai hak-haknya dan anaknya kepada pria yang kini telah menikahi Zaskia Gotik tersebut.

"Makanya terakhir setelah beliau menikah saya ada komunikasi saya bilang harus diperjelas karena kita harus menghormati pasangan beliau, jadi bagaimana kejelasan masa depan anak itu yang pertama dan yang kedua hak-hak terhadap saya yang hampir 8 tahun nikah sama dia. Itu belum pernah dibahas tapi sekalinya dibahas ngilang," kata Imel.

Seperti diketahui, sosokm Sirajuddin Mahmud jadi sorotan setelah berstatus suami dari Zaskia Gotik. Keduanya melangsungkan pernikahan secara agama pada 22 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya