Putri Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Dapat Ancaman Penculikan

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya telah menikah pada 22 April 2020 di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Namun ada kabar tak menyenangkan di balik momen bahagia Gotik dan Sirajuddin. Sirajuddin punya anak perempuan dari mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. Anak mereka mendapat ancaman akan diculik.

"Saya tuh sebetulnya enggak pernah mau terima wawancara karena saya enggak mau dibilang pansos apalah, cuma kemarin karena boomingnya pengusaha kaya raya, nah tiba-tiba ada satu akun yang ngancam mau culik anak saya jadi itu kekhawatiran," kata Imel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 April 2020.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Meski Imel jarang berkomunikasi dengan Sirajuddin karena hubungannya tak baik, dia terpaksa menghubungi Sirajuddin. Dia mengatakan agar berhati-hati dengan berprofesinya sebagai pengusaha kaya raya.

"Makanya saya komunikasiin sama dia, saya langsung WA lewat HP anaknya saya bilang, 'ini harus hati-hati karena kan di media dibilang kamu tuh orang kaya segala macem,’" ungkap Imel.

Usai Diperiksa KPK, Suami Zaskia Gotik Akhirnya Angkat Bicara

Imel langsung teringat anak Muzdalifah mendapat ancaman yang sama dahulu kala. Ia pun tak mau ancaman tersebut benar-benar terjadi padanya.

"Saya enggak mau ya kayak zamannya Muzdalifah kan sempat kena, nah saya enggak mau, karena ada apa yang terjadi sama anak saya, saya bakal maju. Kalau bukan karena hal itu saya enggak akan komunikasi sama dia," ujar Imel.

Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya mendapat hidayah sepulang umrah beberapa waktu lalu. Istri Sirajuddin Machmud itu mantap berhijrah dengan memakai hijab dan menutup aurat.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023