Okan Kornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis, ini Jawaban Istri

Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Aktor Okan Kornelius tengah dalam proses cerai dengan istrinya, Mey Lee. Berhembus kabar tidak menyenangkan dalam proses tersebut. Okan disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis hingga menceraikan istrinya. Terkait hal ini, Mey Lee berikan jawaban.

Pengacara Okan Kornelius Sri Dharen Sabet Sabuk Hitam Taekwondo

"Komentar soal dia homo, sebenernya apapun itu maksudnya kita kan ketemu baik-baik terus pisah pun harus baik-baik jadi enggak mau buka aib apapun. Intinya baik-baik aja, kalau netizen maha benar kan," kata Mey Lee saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 30 April 2020.

Okan Kornelius dan Mey Lee sudah sejak 10 Februari tahun 2018 lalu. Menurut Mey selama menjalani pernikahannya, tidak ada prilaku aneh atau janggal dari Okan.

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

"Enggak kok, dia baik banget kok," ucap Mey.

Selain itu, Mey selama in mengaku pernikahannya dengan Okan masih baik-baik saja. Tidak ada perselisihan atau ribut besar antara keduanya hingga menimbulkan keinginan untuk berpisah.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

"Kalau perselisihan kayaknya enggak ya, nikahnya aja baru sekitar 3 tahunan lebih," ucapnya.

Baca juga: Pengacara Benarkan Okan Kornelius Gugat Cerai Istri

Sidang akan dilanjut pada Kamis, 14 Mei 2020 dengan agenda mediasi. Okan Kornelius dan Mey Lee diharapkan hadir pada persidangan tersebut. Di sisi lain, Mey masih bingung kenapa Okan ingin berpisah darinya. Ia hanya berharap hubungan dengan Okan bisa baik-baik saja meski berpisah.

"Karena sebenarnya kalau dia mau menggugat saya, ini kan dua tahun pernikahan ya, jadi sebenernya buat saya enggak penting digugat atau tergugat, kalaupun saya mau menggugat itu sudah dari 1 tahun pernikahan saya, cuman kan ya namanya perempuan pasti punya adaptasi pengin supaya hubungannya baik-baik dan enggak mau ribut-ribut apapun. Jadi misalnya kalaupun kita harus pisah pun enggak ada pertengkaran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya