Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar
Sumber :
  • KUY Entertainment

VIVA – Raffi Ahmad, Fachri Albar, dan Gading Marten bercerita mengenai perjalanan kariernya di dunia entertainment. Fachri bercerita, awalnya tidak ada niat untuk terjun di industri seni peran ataupun bermusik.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Hingga akhirnya, salah satu orang dari rumah produksi menawarinya bermain dalam sinetron dan sebagai bintang utama. Fachri sempat menolak pada awalnya.

"Bukan sok jual mahal, karena enggak mau di situ. Sampai gue ulang tahun, dia ngomong sama nyokap gue, mulai luluh," kata Fachri dalam channel Youtube KUY Entertainment.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Fachri mendapat bayaran besar. Hal itu berbanding terbalik dengan Gading dan Raffi. Bayaran pertama mereka tidak sampai setengah ari yang Fachri terima. Fachri mendapat Rp5 juta, sementara Gading Rp250 ribu dan Raffi Rp500 ribu. Saat itu, hanya Fachri yang mendapat peran utama. sementara Gading dan Raffi belum mendapat peran besar sehingga bayarannya pun tidak sebesar Fachri.

"Alhamdulillah, gue honor pertama Rp5 juta. Kebetulan karena langsung dapat peran utama," ujar Fachri.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Asam garam dalam dunia entertainment telah mereka lalui. Kini mereka bertiga mencoba bisnis bersama dalam dunia yang telah membesarkan namanya. Sebagai orang yang bergabung paling belakang, Fachri menyerahkan pengelolaan konten kepada Gading dan Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Siap Pakai Tabungan untuk Gaji Karyawan

"Basically gue percayain ke lo berdua, karena lo orang di digital paling gila. Kapan lagi ada platform yang paling bisa ngehibur kalo bukan pendirinya tuh pelakunya sendiri," ujar Fachri.

Ke depannya mereka akan menggencarkan membuat beberapa konten, diantaranya podcast, serial web, musik, dan e-sport. Fachri bahkan tidak menutup kemungkinan untuk membuat film layar lebar dari wadah terbarunya bersama Gading Marten dan Raffi Ahmad tersebut.

“Pokoknya nanti akan ada kejutan, ada Acha juga di web seris. Nah Acha kan lagi di luar negeri, gimana tuh syutingnya. Lihat aja deh nanti,” ujar Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya