Gigi Hadid Akhirnya Akui Tengah Hamil Anak Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gigi Hadid akhirnya blak-blakan soal kehamilannya yang sudah cukup lama ia tutupi. Kabar itu pertama kali menyeruak saat sang ibu, Yolanda Hadid mengatakan bahwa putrinya tengah mengandung anak pertama dari Zayn Malik.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dikutip dari laman Hollywood Reporter, dalam cuplikan dari wawancaranya bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show, yang rencananya akan tayang pada malam ini, Hadid tak segan membagikan kabar bahagia itu. Ia sebenarnya sangat ingin mengabari para penggemar terkait hal ini secara langsung namun kondisi saat ini tak memungkinkan.

"Pastinya, kita berharap bisa mengumumkannya secara langsung," ujar Hadid pada Jimmy. "Kita berdua sangat gembira dan bahagia dan bersyukur untuk doa dan dukungan yang dikirimkan semua orang," katanya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Jimmy pun turut mengungkapkan kebahagiaan pasangan kekasih itu. Bahkan, ia menyebut kabar kehamilan gigi seperti "cahaya matahari yang sedang dibutuhkan semua orang". 

Jimmy juga menyarankan agar Gigi bisa menikmati momen kehamilannya, meski situasi dan kondisi di dunia sedang kurang baik. 

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Aku coba. Khususnya di saat ini, waktu yang tepat untuk di rumah dan bersama, dan aku sangat menikmatinya sepanjang waktu," tutur kakak Bella Hadid itu.

Diketahui, model 25 tahun itu sudah putus-nyambung dengan penyanyi 27 tahun tersebut selama lebih dari 5 tahun. Mantan anggota One Directiòn itu mulai mengencani Gigi pada 2015 namun mengumumkan perpisahan keduanya pada 2018.

Meski setelah momen itu tak ada lagi pengumuman langsung atas hubungan mereka, namun tak jarang kamera menangkap keduanya tengah bermesraan di beberapa kesempatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya