Kenang Erwin Prasetya Eks Dewa 19, Ahmad Dhani: Paling Rajin Salat

Erwin Prasetya (paling kiri) dan para personel Dewa 19 lainnya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air berduka atas kehilangan musisi sekaligus mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan pada Sabtu subuh, 2 Mei 2020.

Terungkap Alasan Erwin Prasetya Hengkang dari Dewa 19, Dipecat Ahmad Dhani?

Erwin meninggal dunia akibat pendarahan di lambungnya. Kabar duka tersebut disampaikan oleh musisi lain yang juga pernah menjadi vokalis Dewa 19, Ari Lasso.

"Berita duka. Erwim Prasetyo (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win," tulis Ari Lasso dalam keterangan fotonya.

6 Musisi Ini Putuskan Hengkang dari Dewa 19, Alasan Once Mekel Paling Mengejutkan

Kabar duka itu pun turut dikonfirmasi oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani melalui akun Instagramnya. Seraya mengunggah foto jadul saat masih dalam formasi awal Dewa 19, Dhani menuturkan turut berduka atas kepergian Erwin.

Terlebih, mantan suami Maia Estianti itu mengungkapkan sosok Erwin yang taat dalam beribadah.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

"Diantara kami ( @de19wa ), Erwin yang paling Rajin Sholat 5 waktu nya," tulis akun @ahmaddhaniofficial itu.

Suami Mulan Jameela ini tak luput mendoakan kepergian Erwin agar diterima di sisiNya. Ayah Al Ghazali ini juga mengingatkan betapa kepergian Erwin bertepatan di bulan Ramadhan adalah impian banyak orang.

"Innalillahi wa Inna illaihi rojiun. InsyaaAllah husnul khotimah. Meninggal di bulan Ramadhan adalah cita cita kita semua," tambah Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya