Goo Hye Sun Didepak Agensi Gara-gara Skandal Cerai dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Di tengah proses perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun, baru-baru ini Goo Hye Sun didepak oleh agensinya, HB Entertainment. Sebagai informasi, Hye Sun dan Jae Hyun diketahui memiliki agensi yang sama.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Kami telah menghentikan kontrak eksklusif kami dengan Goo Hye Sun," demikian pernyataan resmi dari pihak HB Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu 2 Mei 2020.

September 2019 lalu, Goo Hye Sun mengklaim kalau agensinya itu hanya menangani masalah perceraian untuk kepentingan Ahn Jae Hyun. Ia juga mengatakan kalau HB Entertainment membela Jae Hyun atas skandal perceraian mereka.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Untuk itu lah, Hye Sun mengajukan pembatalan atas kontrak eksklusifnya bersama agensi tersebut melalui Korean Commercial Arbitration Board.

Tak mau kalah, HB Entertainment pun melaporkan Goo Hye Sun karena dianggap menyalahi kontrak dan kehilangan kepercayaan.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Agensi itu menjelaskan bahwa Korean Commercial Arbitration Board menolak permintaan Goo Hye Sun dan mengatakan, kontrak bisa dibatalkan jika artis itu membayar kompensasi atas masalah ini.

"Karena prosesnya benar-benar tertutup, kami tak bisa mengungkap lebih banyak detail," tambah pernyataan HB Entertainment.

Lee Chae Min dan Ryu Da In

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Gelombang kebahagiaan menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan karena dua bintang terkenal Lee Chae Min dan Ryu Da In telah resmi mengumumkan bahwa mereka tengah berkencan

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024