Di-bully Warganet Hingga Depresi, Via Vallen Sempat Ingin Bunuh Diri

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Via Vallen membuat pengakuan mengejutkan tentang perasaanya ketika mendapat banyak komentar-komentar miring dari warganet. Via mengaku sempat depresi sampai ingin bunuh diri.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via merasa sangat terganggu dengan komentar-komentar tersebut hingga membuatnya sempat tidak mau tampil di layar televisi.

“Awal-awal banget (terganggu) sampai depresi, terus akhirnya malu enggak mau tampil ke TV. Sampai lumayan lama sih kecuali yang emang jadwalnya sudah masuk jauh-jauh hari jadi mau gak mau harus tetap tampil,” ucap Via Vallen di channel YouTube acara Ini Talkshow, dikutip VIVA pada Minggu, 3 Mei 2020. 

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kamudian, pedangdut kelahiran Surabaya itu mengungkapkan proses bagaimana dirinya bisa bangkit dari keterpurukan. Via mengatakan bahwa keluarga dan penggemar adalah faktor yang membuatnya bisa bangkit kembali.

“Yang bikin saya ngerasa ‘aku gak bisa diam saja kayak gini terus’ itu ya faktor pertamanya orang di sekitar kayak keluarga gitu. Kalau misalnya saya berhenti, saya hancur, keluarga saya ikut hancur nih kondisinya,” kata Via Vallen.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kemudian, Sule sebagai pembawa acara bertanya tentang siapa sosok yang selalu mendukung Via saat di-bully. Pelantun single Sayang justru mengaku tidak bercerita kepada siapa-siapa dan memilih memendamnya sendiri.

“Saya gak cerita sama keluarga, gak cerita sama orangtua, semuanya dipendam saja sendiri gitu. Terus sampai akhirnya, jadi tahu ya nanti gak apa-apa, sampai akhirnya itu saya ada di posisi yang kayak ingin mengakhiri hidup,” kata Via.

Via pun bercerita mengenai alasan dirinya tidak mau cerita dan terbuka khususnya sama keluarga. “Soalnya papa kan sakit enggak boleh mikir lah intinya gitu, jadi saya pendam sendiri,” kata Via.

“Pas itu sempet saya yang nyetir mobil itu kenceng banget, sampai kepengen kayak ‘udah ah’ terus istighfar,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya