Foto Saipul Jamil Dalam Penjara Muncul di IG Inul Daratista

Nul
Sumber :
  • IG Inul

VIVA – Pedangdut Inul Daratista, belum lama ini mengunggah foto seorang karyawannya yang tengah bersama dengan Saipul Jamil ke Instagram pribadinya. Seperti yang sudah diketahui, Saipul Jamil saat ini tengah mendekam di dalam penjara.

Saipul Jamil Ingin Nikah Lagi, Cari Wanita Muda yang Masih Single

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahan tersebut, Inul tampak memuji Saipul Jamil yang menurutnya terlihat semakin tampan. Inul juga mendoakan kesehatan sahabatnya tersebut.

“Kamu ini sekolah kok tambah ganteng seh Bang Ipul???? tar lulus sekolah keluar org pada terpesona dgn kekinclonganmu, sehat terus yo bang ipul sayang,” tulis Inul dikutip VIVA pada Minggu, 3 Mei 2020.

Pedangdut Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba oleh Ketua BKN: Saya Siap

Kemudian, ibu satu orang anak tersebut tampak mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada Saipul Jamil. Inul juga berdoa agar dirinya dan rekannya itu dijauhkan dari orang-orang jahat.

“Selamat menjalankan ibadah puasa semoga amalan kita di bulan suci nambah banyak. Dan kita dijauhkan dari orang-orang jahat dan pembenci,” tulis Inul.

Terkuak Identitas Pria Berjaket Polisi yang Ikut Tangkap Saipul Jamil

Lebih lanjut, pelantun single Buaya Buntung itu juga terlihat sangat menantikan kebebasan Saipul Jamil, agar bisa kembali beraktivitas bersama.

“Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kayak dulu di studio. Banyak teman tapi semua tidak jujur dan setia . 1 teman baik yang ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya. Sama dengan 1 kompi teman.Sehat selalu Do’a Bi Do’a ye bang,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya