Cara Pegang Alquran Salah, Calon Suami Cita Citata Dikritik

Cita Citata dan Roy Geurts
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA – Pasangan selebriti Cita Citata dan Roy Geurts tampaknya akan segera melenggang ke pelaminan. Mereka sudah berpacaran beberapa bulan belakangan ini.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Apalagi Roy sudah sah jadi mualaf sejak bulan April 2020. Roy melamar pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut pada 7 Januari 2020 di Amsterdam, Belanda. Roy mantap menjadi mualaf karena akan menikahi pedangdut bertubuh mungil itu.

Karena baru memeluk Islam, Roy masih pun belajar bagaimana agama Islam dan seluk beluknya. Itulah mengapa dia masih melakukan hal yang dianggap salah oleh sebagian orang. Baru-baru ini dia diprotes karena salah cara memegang Alquran.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Hal ini terlihat pada foto yang dipamerkan Cita Citata di akun instagramnya. Dia dan Roy mengenakan busana muslim. Roy memakai baju koko berwarna putih dengan peci berwarna putih.

Roy terlihat memegang Alquran dengan tangan kiri. Selain itu, cara membawanya juga dinilai salah karena dijinjing di bawah bukan didekap di depan dada. Itulah mengapa warganet mengkritiknya.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Maaf kak, tolong pegang Al-Qur'an nya dibenerin lagi, itu Al-Qur'an, kurang sopan rasanya kalo harus ditenteng begitu, tahap belajar gpp lah, tp kdepannya tlg diingetin lagi ya kak cita citata," kata warganet.

"Ya Allah, Al-Qur'an taruh di atas, di depan dada om, punten teh," tulis warganet mengingatkan.

"Tuh Al-Qur'an kok ditenteng itu bukan buku woi seharusnya ditaruh di dada," ungkap warganet geram.

"Bawa Al-Qur'an yg bener boorrrr," ujar warganet lainnya.

"Itu bawa Al-Qur'an kaya bawa buku tulis," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya