Hikmah yang Diambil Rossa Dari Pandemi Virus Corona

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Penyanyi Rossa berpikir positif di tengah pandemi virus corona. Ia percaya tidak ada sesuatu yang sia-sia. Rossa mengambil pelajaran tau hikmah dari virus yang saat ini masih melanda Indonesia. Salah satu pelajaran itu adalah menjaga kesehatan.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

“Corona memberikan banyak pelajaran kepada saya, salah satunya tentang bagaimana menjaga kesehatan. Untuk itu saya ingin berbagi atau kita belajar sama-sama untuk menjaga kesehatan, salah satunya untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat," kata wanita yang akrab disapa Ocha tersebut dalam keterangan medianya.

Ocha tidak ingin menyimpan makanan sehat tersebut sendirian. Di tengah pandemini, ia mengeluarkan produk bernama Olala Lemon Peras. Seperti namanya, produk tersebut merupakan minuman yang terdiri dari perasan lemon seutuhnya.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Nah, bagi yang males meres lemon, kita buatlah Olala Lemon Peras murni botolan yang bisa langsung digunakan," ucapnya.

Buah tersebut dipilih dengan berbagai alasan. Ocha meyakini selain menjaga imunitas tubuh, Lemon memiliki manfaat untuk merawat kulit.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Baca juga: Ada Kejutan dari Penyanyi Rossa di Awal Tahun Ini?

“Kenapa lemon? Karena lemon merupakan salah satu sumber vitamin yang kaya nutrisi dan manfaat. Enggak hanya untuk menjaga imunitas tubuh, lemon juga bagus untuk kesehatan kulit dan kecantikan, untuk diet juga," katanya.

Ocha tetap yakin untuk mengusung produknya di tengah pandemi. ia menjual produknya secara online sesuai arahan pemerintah untuk tetap berada di rumah. 

"Bagi saya kesehatan itu sangat penting, bukan hanya kesehatan saya, tapi juga kesehatan orang-orang di sekitar saya. Makanya demi memutus mata rantai virus ini saya taat dengan apapun keputusan pemerintah. Masalah rejeki sudah diatur Allah, toh hingga saat ini perusahaan tetap berjalan dengan tim marketing yang mumpuni tentunya," kata pelantun Tegar tersebut.

Selain tetap mengais rejeki, Ocha beberapa kali turut membantu dalam memutus penyebaran virus corona. Ia dan mantan kekasih yang kini jadi rekan bisnisnya, Ivan Gunawan membagikan masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma. Ocha dan Ivan sama-sama sepakat untuk tetap berbagi meski virus corona berimbas ke pendpatan mereka baik dari segi entertainment maupun usaha lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya