Aamir Khan Tanggapi Kabar Bagi-bagi Tepung Berisi Uang Rp3 Juta

Aamir Khan
Sumber :
  • Twitter/aamir_khan

VIVA – Aktor Bollywood Aamir Khan mengklarifikasi kabar yang menyebut donasi darinya di tengah pandemi virus corona COVID-19. Aamir Khan mengatakan, orang yang disebut memberi bantuan mengejutkan itu bukan dirinya.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Sebelumnya, ramai diberitakan, Aamir Khan disebut-sebut membantu pekerja migram yang terjebak di Delhi. Ia mengirimkan paket bantuan berupa tepung gandum yang ternyata di dalamnya ada uang tunai sebesar Rs15 ribu atau sekitar Rp3 juta. 

Kabar itu pun menghebohkan. Namun Aamir Khan membantah, bukan dia yang mengirimkan paket tersebut.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Kawan, aku bukan orang yang menaruh uang di paket gandum itu," tulis Aamir Khan di akun Twitternya, pada Senin, 4 Mei 2020.

Bintang 3 Idiots ini juga tak tahu bagaimana berita ini menyebar awalnya. Ia juga bingung kenapa namanya dikaitkan dengan hal tersebut.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"Antara memang ceritanya bohong atau ada Robin Hood yang tak ingin mengungkap siapa dirinya. Tetap hati-hati. Aku mencintai kalian," sambung Aamir Khan.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024