Lihat Video Anaknya, Ibu Ferdian Paleka Menangis

Ferdian Paleka
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama Ferdian paleka mendadak jadi sorotan setelah membuat konten di Youtube yang dianggap menghina banyak pihak. Ferdian mengunggah video prank alias gurauan, membagi kardus yang disebutnya sebagai sembako namun berisi sampah kepada waria.

YouTuber Ferdian Paleka Kembali Berurusan dengan Polisi Gegara Promosi Judi Online

Sosok Ferdian masih menjadi Daftar Pencarian Orang atau DPO. Kini, keluarga yang angkat bicara. Salah satu wanita yang disebut sebagai ibu dari Ferdian Palaka akhirnya memutuskan melihat video anaknya.

"Saya jarang sekali, baru ada kasus ini saya mau lihat apa aja yang dibikin anak saya," katanya dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di instagram.

Nikita Mirzani, Uus, Ferdian Paleka Sindir Baim Wong & Atta Halilintar

Ibu Ferdian berurai air mata melihat video dan komentar warganet dalam dunia maya. Ia tidak menyangka anaknya berprilaku seperti itu. Belum lagi komentar dari warganet yang diarahkan padanya.

"Lihat video soal PSK, kok dia bisa mempraktekan seperti itu, sedih terus lihat dari komentar-komentar, sedih. Mendoakan, sampai nyumpahin. Saya sedih, sakit hati saya, kok kayak gini," ujarnya sambil mengusap air mata.

Ferdian Paleka Balik ke YouTube, Minta Maaf Gak Nyangka Videonya Viral

Padahal selama ini, ia dan suaminya tidak pernah mengarahkan Ferdian Paleka untuk berbuat demikian. Mereka pernah menyarankan Ferdian Paleka benar-benar berbagi untuk mengisi kontennya di Youtube.

"Ngasih bikin konten berbagi, beli nasi bungkus apa 20 30 bungkus bagiin, saya bilang gitu ke bapaknya," katanya dengan air mata yang masih berurai.

Baca juga: Ferdian Paleka Bakal ke Polisi Jika Followers-nya Tembus 30 Ribu?

Terakhir, Ferdian Palaka mengaku akan menyerahkan diri ke kantor polisi jika followersnya mencapai angka 30 ribu. Dalam unggahannya tersebut, Ferdian mengaku tidak tahu harus berbuat apa, meminta maaf sekaligus membantah tengah melakukan aksi panjat sosial demi terkenal.

“Gw bukan pansos atau apapun itu, gw bener2 lagi down sekarang dan gatau harus berbuat apa. Intinya tembus 30k followers gw bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian,” tulisnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya