Anji Ajak Masyarakat Laporkan Channel Youtube Ferdian Paleka

Anji Manji
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Musisi dan konten kreator, Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji atau Manji ikut geram saat melihat konten salah satu Youtuber, Ferdian Paleka. Ada beberapa hal yang buat Anji dan mungkin banyak orang lainnya ikut kesal dengan Ferdian. 

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

"Hari ini saya geram sekali, sebenarnya bukan hari ini saja, sudah beberapa waktu ini, melihat konten-konten dari Ferdian Paleka yang meledak adalah konten tentang memberikan sumbangan kepada orang-orang tetapi isinya sampah," kata Anji dalam videonya.

Anji melihat dalam channel Ferdian Paleka, mengklaim dirinya hanya buat konten asal-aalan dan lucu-lucuan. Hal ini buat Anji semakin geram karena Ferdian Paleka melucu dengan hal yang tidak tepat, apalagi sampai merugikan orang lain.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

"Jika kamu mau buat konten seperti itu, buatlah konten yang tidak merugikan orang lain, apalagi sampai memasukan sampah ke dalam sumbangan, saya geram sekali menonton itu," ujar Anji.

Anji melihat pergerakan warganet yang melaporkan akun instagram Ferdian Paleka. Akun instagramnya hilang, meski kini telah membuat yang baru. Anji menegaskan, hal terpenting bukan melapor lewat instagram tapi melalui Youtube.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Baca juga: Lihat Video Anaknya, Ibu Ferdian Paleka Menangis?

"Jangan di Instagram, tapi di Youtube. Saya rasa kita perlu report channel dia, kita laporkan kepada Youtube bukan untuk dihilangkan tapi supaya pihak Youtube tahu bahwa pihak Ferdian Paleka ini membuat konten meresahkan dan merugikan orang lain," katanya.

Biasanya Anji menorehkan senyuman di akhir videonya. Kali ini hal itu tidak terlihat. Ia mengaku sedang sangat geram dengan apa yang telah diperbuat Ferdian Paleka.

"Silakan katakan saya yang sok suci tapi sekali lagi, ketika kita tidak buat konten yang baik, jangan bikin konten yang merugikan orang lain," katanya.

Saat ini, kasus Ferdian Paleka telah ditangani kepolisian. Salah satu teman Ferdian dalam video tersebut telah diperiksa polisi. Keberadaan Ferdian Paleka masih tanda tanya. Ia justru sempat mengunggah akan menyerahkan diri ke kantor polisi jika followers-nya di akun instagram yang baru mencapai 30 ribu orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya