Korban Prank Ferdian Paleka Dikabarkan Dapat Bantuan

Ferdian Paleka (kaos putih) dan temannya
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Nama YouTuber Ferdian Paleka tengah ramai diperbincangkan karena membuat konten tidak terpuji sehingga menimbulkan banyak kecaman.

YouTuber Ferdian Paleka Kembali Berurusan dengan Polisi Gegara Promosi Judi Online

Ferdian membuat konten yang menampilkan dirinya sedang membagikan dus mie instan kepada waria dan anak-anak di kawasan Bandung, Jawa Barat. Mirisnya, Ferdian telah berbohong, dus mie instan tersebut ternyata berisi sampah dan bukan makanan.

Dalam video yang tersebar di media sosial seperti Instagram dan Twitter, sebelum melakukan aksi tak terpujinya tersebut, Ferdian bersama temannya tampak memasukkan sampah ke dalam dus mie instan sehingga tampak seperti sembako. 

Nikita Mirzani, Uus, Ferdian Paleka Sindir Baim Wong & Atta Halilintar

Karena ulahnya tersebut, Ferdian mendapat banyak kecaman dari masyarakat khususnya warganet. Bahkan, kediaman Feridan sempat ramai didatangi warga dan aparat kepolisian.

Saat ini, salah seorang dari tim YouTuber Ferdian Paleka yakni Tubagus Fahdinar, sudah menyerahkan diri ke Mapolrestabes Bandung pada Senin, 4 Mei 2020. Namun Ferdian masih jadi incaran pihak kepolisian. 

Ferdian Paleka Balik ke YouTube, Minta Maaf Gak Nyangka Videonya Viral

Para korban prank Ferdian tersebut dikabarkan telah mendapat perhatian dari masyarakat. Akun Twtitter @alfimuhamad9 mengabarkan bahwa saat ini para korban prank itu sudah menerima bantuan.

Akun twitter @alfimuhamad9 itu tampak mengunggah potret para korban prank Ferdian saat menerima bantuan. 

“Korban prank dari ferdian paleka mendapat bantuan Alhamdulillah Smoga ferdian paleka cepat ketangkap,” tulis akun twitter @alfimuhamad9 sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya