Segera Masuk Wajib Militer, Suho EXO Tulis Surat untuk Fans

Suho EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Suho akan menjadi member ketiga EXO yang bakal masuk wajib militer setelah D.O. dan Xiumin. Menurut laporan eksklusif dari Star News, Suho akan memulai wajib militernya pada 14 Mei 2020.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Diketahui Xiumin lebih dulu masuk wajib militer pada 7 Mei 2019, kemudian disusul oleh D.O. yang masuk pada 1 Juli 2019.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Suho EXO melakukan debut solonya dengan merilis mini-album pertamanya berjudul Self Portrait pada 30 Maret 2019.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Karena dia lahir pada tahun 1991, dia telah mencapai batasan umur maksimal untuk memulai tugas wajib militer.

Agensi EXO, SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini. Namun, Suho sendiri telah mengunggah surat di fansite EXO. Ia mengonfirmasi kabar tersebut.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Berikut ini isi surot Suho, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 5 Mei 2020.

"Halo EXO-L, ini Suho. Aku mau memberi tahu sesuatu pada kalian semua. Untuk itu, aku menulis unggahan ini. Segera pada 14 Mei mendatang, aku akan memulai tugas wajib militer. Selama masa itu, aku akan sangat merindukan semua EXO-L.

Aku harap seluruh EXO-L yang memikirkanku dan mengirimkan cinta padaku akan selalu sehat. Aku benar-benar bersyukur dan mencintai kalian semua. WE ARE ONE EXO. Aku mencintaimu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya