Demi Bantu Tim Produksi, Aktor Korea Jo Jung Suk Rela Potong Gaji

Aktor Korea Jo Jung Suk
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktor Korea Selatan mengajukan diri untuk secara sukarela memangkas gajinya demi membantu biaya produksi drama yang sedang dibintanginya, Hospital Playlist.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Dilansir dari laman Allkpop, menurut laporan pada 5 Mei, Jo Jung Suk telah menandatangani ulang kontrak untuk Hospital Playlist untuk menerima bayaran sebesar 70 juta Won per epiosode. Salah satu aktor top Korea itu sebelumnya akan menerima bayaran sebesar 90-100 juta Won per episode.

Namun, ia setuju menerima angka yang lebih rendah untuk menolong tim produksi.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

"Jo Jung Suk memiliki bayaran yang sangat tinggi karena dia salah satu aktor top di deretan para pemain di drama ini. Dia adalah aktor yang menerima 90-100 juta Won per episode, tapi dia sukarela memangkas bayarannya karena kepercayaannya kepada produser Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung. Aktor seperti ini sangat jarang. Dia menjadi contoh yang baik di dalam industri ini," ujar sumber dalam kepada media.

Jo Jung Suk adalah aktor berusia 39 tahun yang memulai karier aktingnya lewan panggung teater. Setelah hampir 10 tahun berkarier di dunia teater, Jo Jung Suk memulai debutnya di layar lebar dengan menjadi pemeran pendukung di film box office Korea, Architecture 101.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dari sana, ia mulai banyak membintangi berbagai judul drama populer mulai dari The King 2 Hearts di mana ia berakting bersama Lee Seung Gi, Oh My Ghost, You're the Best, Lee Soon Shin, Don't Dare to Dream, dan beberapa judul film layar lebar. Dengan kemampuan aktingnya, Jo Jung Suk berhasil meroket menjadi salah satu aktor papan atas di Negeri Gingseng itu.

Crash Landing on You.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Drama Korea atau disebut drakor telah mencapai popularitas global yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dengan cerita yang mendalam, akting yang brilian, dll.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023