Ternyata Sebelum Meninggal Glenn Fredly Ingin Duet Bareng Didi Kempot

Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram @glennfredly309

VIVA – Istri dari mendiang Glenn Fredly yakni Mutia Ayu mengunggah gambar animasi yang menampilkan suaminya berdampingan dengan mendiang Didi Kempot. Dalam unggahan gambar tersebut, keduanya terlihat tersenyum bahagia. 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Melalui caption dalam unggahan di Instagramnya itu, Mutia mengungkapkan keinginan Glenn untuk berduet bersama Didi dalam konser 25 tahun kariernya di dunia musik Tanah Air.

“’Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau’ dan saya bilang ‘wah keren banget, pasti ambyaar banget’,” tulis Mutia Ayu dalam unggahan pada Selasa, 5 Mei 2020.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Mutia mengatakan bahwa Tuhan memiliki rencana lain untuk mempertemukan suaminya dengan Didi Kempot. Mutia juga tampak menuliskan doa terbaik untuk Didi.

Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga,” tulis Mutia.

Terungkap, Alasan Glenn Fredly Sangat Cinta Mati dengan Mutia Ayu

Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya,” tulisnya menambahkan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Didi Kempot meninggal dunia pada hari Selasa pagi, 5 Mei 2020. Didi dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Sementara Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya