Nagita Slavina Banting HP Gegara Kalah Main Game Langsung Beli Baru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • reporter

VIVA – Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina rupanya memiliki kegemaran bermain game di handphone pribadinya. Game yang sering dimainkan Nagita adalah game cacing atau Worms Zone.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Berdasarkan dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Nagita ternyata sering kesal saat memainkan game tersebut. Bahkan saking kesalnya, jika kalah Nagita tampak beberapa kali membanting handphone miliknya tersebut.

Karena sering dibanting, Nagita akhirnya memutuskan untuk membeli handphone baru dengan harga yang tentu saja tidak murah. Saat handphone baru itu datang, Nagita terlihat sedang bersama adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Mbak ada paket," ujar seseorang yang terdengar dalam video.

"Hah, Paket apa? Oh handphone baru gue ya," ujar Nagita Slavina dalam konten Youtube Rans Entertainment, dikutip VIVA, Rabu, 6 April 2020.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Ketika melihat langsung Nagita membeli handphone baru, Nisya tampak bertanya. “Beli handphone?" tanya Nisya Ahmad. “Iya," jawab Nagita Slavina santai.

Nisya pun bertanya mengenai alasan Nagita membeli handphone baru tersebut. “Buat apa? (Beli handphone baru),” tanya Nisya Ahmad.

Mendengar pertanyaan dari Nisya, wanita yang akrab disapa Gigi itu pun menjelaskan. “Soalnya main ular, gue banting mulu," jawab Nagita.

Tidak berhenti sampau di situ, Nagita juga menjelaskan bahwa handphone barunya itu memiliki bumper sehingga membuatnya lebih aman. “Beli handphone baru supaya, kalau ini ada bumpernya. Kanan kiri depan belakang,” kata Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya