Geram Disebut Pansos ke Zaskia Gotik, Imel Putri Ngamuk

Imel Putri Cahyati.
Sumber :
  • Instagram @imelpc

VIVA – Baberapa waktu yang lalu, pedangdut Zaskia Gotik telah resmi menikah dengan pria bernama Sirajuddin Mahmud. Sebelumnya, Sirajuddin Mahmud pernah menikah dengan Imel Putri Cahyati dan dikarunai satu orang anak.

Aktor Laga Reiner Manopo Resmi Bertunangan dengan Adisty Juniar

Setelah Gotik resmi menikah dengan Sirajuddin, nama Imel Putri pun mulai diperbincangkan dan menjadi bahan pemberitaan. Meski namanya terangkat setelah mantan suaminya menikah dengan Gotik, Imel tampaknya menolak keras jika dirinya disebut sedang panjat sosial atau pansos.

Beberapa waktu yang lalu, Imel mengunggah pernyataan ke Instagram Story pribadinya. Dalam Instagram Story tersebut, Imel menyebut kalau pansos adalah hal yang tidak penting untuknya.

Suami Zaskia Gotik Dapat Sindiran Halus dari Mantan Istri

"Pansos?? Maaf itu tidak penting! Karena jelas masalah saya sudah lama sebelum mereka. Selama ini saya hanya diam menunggu jawaban yang tidak pernah ada itikad baik!" tulis Imel.

Kemudian, Imel juga menegaskan jika dirinya tidak ingin terkenal karena aib. “Saya tidak ingin terkenal karena aib saya! Saya hanya ingin memotifasi para ibu yang mengalami hal yang sama,” tulis Imel.

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya Nangis Sesenggukan

Kemudian dalam Instagram Story tersebut, Imel juga tampak mengunggah ulang sebuah pernyataan yang sudah ia unggah di feed instagram pada bulan Januari tahun 2019 lalu.

Unggahan itu berisi sebuah pernyataan tentang kesulitan ekonomi yang dialami oleh seorang ibu, ditambah dengan luka hati akibat terkhianati. 

Seperti inilah pernyataan tersebut. “Setiap ibu mungkin pernah mengalami masa sulitnya sendiri. Saat dimana hanya tersisa beberapa rupiah uang yang dimiliki. Dan belum tahu harus mencari kemana lagi.” 

Belum lagi jikalau ada luka hati karena terkhianati. Tapi apa yang kemudian membuatnya tetap kuat bangkit berdiri?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya