Istri Hamil, Penyanyi Tegar Siap Jadi Ayah di Usia 18 Tahun

Tegar
Sumber :
  • Instagram @tegar_official

VIVA – Mantan penyanyi cilik, Tegar, telah menikahi wanita bernama Sarah Sheilka pada 20 Maret 2020. Tegar mantap menikah di usianya yang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Muncul #BaktiKodamVBrawijaya, Netizen Salut Babinsa Evakuasi Lansia dari Terjangan Banjir

Pada hari Rabu, 6 Mei 2020, penyanyi yang terkenal dengan lagu Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang itu mengunggah kabar bahagia ke Instagram pribadinya. Tegar mengabarkan bahwa istrinya tengah hamil.

Tegar mengunggah potret yang menampilkan dirinya sedang memegang test pack. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan Instagram tersebut, Tegar mengungkapkan rasa syukur karena akan menjadi seorang ayah.

Dilaporkan ke Bawaslu, Kemhan: Kami Telah Beri Penjelasan dan Sanksi Admin Medsos

“Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah. Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar di temenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah,” tulis Tegar.

Beberapa waktu yang lalu, saat diundang ke acara Ini Talkshow, Tegar mengungkapkan alasannya mantap menikah di usia 18 tahun. Menurutnya, nikah muda itu lebih baik.

Dilaporkan ke Bawaslu Imbas Cuitan Tagar PrabowoGibran, Kemhan Tegaskan Gak Sengaja

“Karena emang Tegar sudah niat nikah muda. Tadinya Tegar ada beberapa kayak kepikiran ‘ah nikah muda kayak apa,” ucap Tegar dikutip dari Channel YouTube Ini Talk Show, Kamis, 7 Mei 2020.

“Tapi ternyata nikah muda itu labih baik. Lebih cepat lebih baik,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya