7 Fakta Dita Karang, Member K-Pop Idol Secret Number dari Indonesia

Dita Karang
Sumber :
  • Instagram/ditakarang

VIVA – Secret Number jadi salah satu girlband Korea yang siap debut meramaikan industri K-Pop. Salah satu yang mencuri perhatian warganet Indonesia adalah Dita Karang, personel yang ternyata berasal dari Yogyakarta.

Dita Karang Ingin Ajak Member Secret Number ke Kampung Halamannya di Yogyakarya

Dita Karang merupakan member kelahiran 25 Desember 1996. Dalam Secret Number, Dita merupakan penari utama, vokalis, dan juga rapper. Siap debut pada Mei 2020 ini, berikut potret Dita Karang yang enggak kalah imut dari orang Korea asli.

Suka Minum Kopi

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Dita Karang sering mengunggah momen minum kopi di pagi hari dan teh saat sore. Dita tampaknya suka minum kopi bersama rekan Secret Number lainnya.

"Beberapa hal favoritku: #TehSore Semoga akhir pekanmu menyenangkan," tulisnya dalam sebuah postingan Instagram.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Pakai Kebaya
 
Sudah bergaya bak idol K-Pop, Dita Karang juga tak melupakan kebaya. Ia pernah mengunggah potret lamanya saat memakai pakaian tradisional tersebut.

"Kapan terakhir kamu pake kebaya? #tbt Ketika aku pakai kebaya setelah sekian lama," tulisnya.

Rayakan Hari Kartini

Dita Karang juga ikut memeringati Hari Kartini pada 21 April 2020 lalu. Ia mengunggah foto lama, 3 tahun lalu. Dalam unggahannya, ia bercerita begitu senang dengan pencapaiannya saat ini yang bermula dari mimpi sejak dulu.

"Aku gak percaya sudah hampir 3 tahun lalu. Aku sangat bersemangat dengan apa yang akan datang selanjutnya. Mimpimu nggak terbatas! Aku juga sedang berusaha menuju tujuanku dan kamu juga bisa! Selamat Hari Kartini," tulisnya.

Sekolah di Amerika

Dalam unggahan Hari Kartini, Dita Karang mengenang masa kelulusannya. Ia pernah bersekolah di AMDA College and Conservatory of the Performing Arts di Amerika yang merupakan akademi musik dan drama. 

Dance Cover

Bersama Secret Number, Dita Karang rajin mengunggah momen latihan menarinya. Ia dan teman-temannya dari VINE Entertainment tersebut sudah mengcover sejumlah tarian, seperti Blackpink feat Dua Lipa yang berjudul Kiss and Make Up, juga Medicine dari Jennifer Lopez.

Kedekatan dengan Secret Number

Selain sering mengunggah foto bareng para member Secret Number, Dita Karang juga menunjukkan kedekatannya lewat berbagai foto diri yang diambil oleh teman-temannya itu. Jinny dan Lea suka memotret dirinya.

Dinantikan Penggemar

Secret Number begitu dinantikan penggemar, apalagi dari Indonesia setelah tahu salah satu personelnya dari Tanah Air. Mereka kerap mengungkap antusiasme dengan meninggalkan komentar di Instagram Dita. 

Secret Number seyogyanya debut pada 26 Maret lalu. Namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. VINE Entertainment, selaku agensi Secret Number bahkan membuat pernyataan resmi tak hanya dalam Bahasa Inggris dan Korea saja, melainkan juga Bahasa Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya