Tubuh Ramping Adele Tuai Perdebatan Panas

Adele.
Sumber :
  • Instagram/adele

VIVA – Adele akhirnya mengunggah langsung foto terbarunya ke Instagram. Diva dunia itu menunjukkan penampilan baru dengan tubuh jauh lebih kurus dari yang dikenal banyak orang selama ini.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Adele merayakan ulang tahun ke-32 pada 5 Mei 2020 lalu. Ia berterima kasih pada semua orang yang sudah mengiriminya ucapan dan doa di hari istimewa tersebut.

"Terima kasih untuk cinta di hari ulang tahun. Aku harap kalian tetap aman dan waras selama masa menggila ini," katanya di Instagram.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Aku ingin berterima kasih pada semua pekerja inti yang telah menjaga kita tetap selamat di saat mereka membahayakan nyawa mereka. Kalian sungguh malaikat kami. 2020 oke bye thanks," Adele menambahkan.

Baca Juga: Heboh Foto Adele Berambut Cepak

Akhirnya, Adele 'Konfirmasi' Pernikahannya dengan Rich Paul

Dalam foto tersebut, Adele tampak mengenakan gaun hitam mini dengan model tangan balon. Ia melengkapi penampilannya dengan high heels dan berdiri sambil pasang wajah bahagia di tengah rangkaian bunga bundar raksasa.

Foto tersebut mendulang lebih dari 8 juta komentar sejak diunggah sehari lalu. Ratusan ribu komentar berjejalan. Ada yang memberi ucapan selamat ulang tahun, ada juga yang malah berdebat.

Pujian atas keberhasilan Adele menurunkan berat badannya rupanya dibalas kritikan sejumlah warganet. Mereka tak suka jika tubuh langsing Adele disebut sebagai pencapaian terbesarnya. Tak hanya di kolom komentar, warganet juga ramai membicarakan Adele di Twitter.

"Bisa enggak kita enggak merayakan berat badan Adele turun sebagai pencapaian utamanya? Adele sudah mencapai banyak hal dalam kariernya yang mana seharusnya itu yang dirayakan. Tubuhnya tak harus dibicarakan seolah hanya itu aset yang dia punya. Itu kejam dan tak adil. Semua tipe tubuh itu layak," tutur warganet.

"Adele terlihat luar biasa! Adele luar biasa sebelumnya. Semua yang ku pedulikan hanya Adele bahagia, yang mana ia terlihat seperti itu," kata warganet lain menengahi.

Dalam beberapa bulan belakangan, Adele memang terlihat berbeda dengan tubuh barunya. Beberapa selfie diunggah rekan Adele dan menyebut bahwa pelantun Hello itu sangat berbeda hingga tak bisa dikenali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya