Pengakuan Anya Geraldine, Gak Kuat Lihat Cowok Rajin Salat

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram/anyageraldine

VIVA – Artis cantik Anya Geraldine membuat kehebohan di Twitter setelah membuat sebuah pengakuan. Anya tampak mengutarakan tipe pria yang mampu meluluhkan hatinya.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Pengakuan tersebut ditulis Anya di Twitter pribadinya pada Rabu, 6 Mei 2020. Awalnya, wanita berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak kuat ketika melihat pria yang rajin salat.

“Jujur gakuat liat cowo rajin sholat,” tulis Anya yang langsung mendapat banyak respons dari warganet.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Anya juga mengungkapkan bahwa pria yang kuat iman, rajin salat, sopan, dan menjauhi narkoba adalah pria yang sangat seksi.

“Cowo kuat iman, rajin sholat, say no to drugs, sopan, ga petakilan, itu sexy bgt,” tulis Anya. Hingga artikel ini dibuat, penyataan yang diunggah Anya tersebut mendapat lebih dari 30 ribu likes.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

Tidak berhenti sampai di situ, hari ini, Kamis, 7 Mei 2020, Anya kembali mengunggah pernyataan menghebohkan dengan mengatakan bahwa pria yang langsung salat sehabis sahur adalah pria yang mampu membuatnya merasa lemas.

“Cowo yang habis sahur langsung wudhu & sholat subuh emang paling bikin lemes,” tulis Anya.

Karena pernyataan-pernyataan tersebut, sontak saja Anya Geraldine langsung menjadi bahan perbincangan warganet dan pemberitaan. Anya memang kerap membuat warganet heboh dengan unggahan-unggahan di media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya