Disebut Taaruf, Ternyata Ini Awal Kisah Cinta Vebby Palwinta dan Suami

Razi Bawazier dan Vebby Palwinta.
Sumber :
  • Instagram/vebbypalwinta

VIVA – Vebby Palwinta dan Razi Bawazier ungkap cerita awal mula berkenalan. Sebelum menikah pada 18 April 2020, Vebby dan Razi ternyata benar-benar tak saling mengenal.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Awal perkenalan mereka terjadi ketika Razi tak sengaja melihat foto Vebby di Instagramnya. Sempat melewati begitu saja, Razi ternyata menyesal. Namun jodoh tak kemana, Razi melihat sosok yang dikaguminya lagi keesokan harinya dan mengetahui bahwa ia adalah Vebby Palwinta.

"Ya udah abis itu aku close lagi. Pas malamnya, chat jangan ya. Soalnya aku kan enggak pernah nge-chat cewek duluan di Instagram, maksud aku gak sopan. Tapi coba deh, beraniin diri, itu untuk pertama kalinya aku nge-chat cewek di Instagram. Biasanya kan langsung ketemu gitu," kata Razi Bawazier dalam video YouTube mereka.

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

Razi pun hanya menulis, "Assalamualaikum," di Direct Message (DM) Instagram Vebby Palwinta. Tak berbalas apapun, ia akhirnya menemukan salah satu kerabat yang mengenal Vebby dan meminta tolong untuk menyampaikan salamnya.

Dalam sebuah pertemuan, Vebby menyebut, kerabat itu memang menyampaikan salam Razi untuknya. Vebby mengatakan, ia tak tahu jika ada DM dari Razi di Instagramnya, sebab begitu banyak pesan serupa yang masuk.

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

"Yang ngomong Assalamualaikum di request message tuh banyak banget, aku kan enggak tahu jadi ya ke-skip aja, aku kacangin," tutur Vebby.

Obrolan mereka pun tetap berlanjut lewat Instagram sampai Razi benar-benar izin untuk mendekati Vebby langsung ke orangtuanya. Hari kedua Lebaran, Razi datang menemui orangtua Vebby Palwinta dan meminta izin tersebut. 

Vebby awalnya merasa bingung, karena tak pernah ada laki-laki yang harus izin orangtuanya terlebih dahulu hanya untuk mendekatinya. Ia mulai membuka diri ketika suatu hari minta diantar Razi ke suatu tempat.

"Waktu itu aku lagi enggak ada sopir, terus aku minta tolong sama dia nih. 'Kak minta tolong dong, kamu bisa gak jemput aku terus antar langsung ke sana?' Abis itu dia bilang, bisa. Terus nanya, kamu sama siapa? Nah aku bilang, aku sendirilah ke sananya," kenang Vebby.

Namun ternyata, Razi bertanya apakah Raja, adik Vebby Palwinta, bisa ikut atau tidak. Vebby jelas membantahnya, karena sang adik pasti tak mau. 

"Terus akhirnya dia bilang gini, 'Ya enggak, maksud aku biar kita ada mahromnya aja,'" tuturnya. 

Vebby yang kaget dengar jawaban Razi merasa tersindir. Seharusnya, dia sebagai perempuanlah yang lebih menjaga sikap.

"Itu malah kamu yang lebih menjaga. Terus aku merasa, itulah saat-saat momen aku mulai membuka diri sama kamu. Aku merasa orang ini bisa dipercaya, mau serius, bisa mendidik akulah kelak. Akhirnya aku memberanikan diri untuk membuka hati aku," kata Vebby Palwinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya