Sebulan Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu: Tuhan, Bantu Aku

Glenn Fredly
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mutia Ayu mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama mendiang sang suami, Glenn Fredly. Foto tersebut diunggah Mutia Ayu pada Kamis, 7 Mei 2020. Dalam foto tersebut, Mutia Ayu dan Glenn Fredly tampak tersenyum ke arah kamera.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Foto tersebut diunggah Mutia Ayu setelah satu bulan kepergian sang suami tercinta. Melalui caption yang ditulisnya, Mutia Ayu terlihat memanjatkan doa kepada Tuhan. 

“Dear God  Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah 
Bantu aku,untuk menerima apa yang telah hilang dari ku,”
tulis Mutia Ayu.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Di akhir tulisannya, Mutia Ayu mengaku sudah mengikhlaskan kepergian Glenn Fredly.

“bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna ku percaya Rancangan Mu bagi ku slalu yang terbaik. Saya ikhlas ???????? #30days ????????,” tulis Mutia Ayu.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020. Glenn meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, karena penyakit meningitis.

Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun. Glenn meninggalkan seorang istri dan satu orang anak. Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari Kamis, 9 April 2020.

Belum lama ini, Mutia Ayu juga mengungkapkan keinginan mendiang suaminya untuk berduet dengan mendiang Didi Kempot. Mutia Ayu mengunggah potret animasi yang menampilkan Glenn Fredly dan Didi Kempot.

“ Bebe keren gak ya kalau di konser 25 tahun nanti aku duet sma beliau” dan saya bilang “wah keren banget, pasti ambyaar banget” .
???????????? Tuhan punya rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga ?? Selamat jalan Mas @didikempot_official kau sudah berada di tempat terbaiknya dan bersamanya ?????? . repost @osiasu,”
tulis Mutia Ayu sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya