Nikita Mirzani Nangis Dengar Curhatan Waria

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/Nikita Mirzani

VIVA – Pemberitaan mengenai Youtuber Ferdian Paleka yang memberikan paket sembako berisi sampah kepada waria di kawasan Bandung masih jadi buah bibir. Banyak yang bersyukur Ferdian telah diamankan pihak berwajib karena aksinya sangat keterlaluan dan tak bermoral. Kasus ini banyak mendapat perhatian masyarakat, tak terkecuali figur publik seperti Nikita Mirzani.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani yang ikut geram dengan tindakan Ferdian pun akhirnya turun ke lapangan melihat bagaimana kondisi waria di jalanan. Dia memilih kawasan Bekasi sebagai tujuannya untuk mengobrol bersama beberapa waria.

"Ini lagi menjadi buah bibir salah satu waria dikasih sampah," ucap Nikita Mirzani dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, pada hari Kamis, 7 Mei 2020.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Karena gue emaknya para waria, waria yang bermartabat, gue merasa tersinggung," lanjutnya.

Nikita sudah membagikan 500 sembako untuk orang yang membutuhkan dalam rangka ulang tahun pertama Arkana, putra bungsunya. Kali ini dia juga ingin berbagi dengan waria yang sering diabaikan banyak kalangan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Kita mau ke Bekasi," ucap Nikita bersama timnya saat itu sekitar jam 01.00 dinihari.

Sesampainya di lokasi, salah satu tim Nikita Mirzani dengan membawa kamera tersembunyi menemui seorang waria bernama Nunu. Dia mengajak waria tersebut untuk berbincang, sementara Nikita mengawasi dari dalam mobilnya.

Tampak sadar ada kamera tersembunyi, tiba-tiba seorang pria yang diduga sebagai preman setempat mendatangi tim Nikita. Preman tersebut mengetahui keberadaan kamera tersembunyi, ia merasa tak terima dan marah.

Perdebatan antara preman dan tim Nikita Mirzani di lokasi kejadian tak terelakan. Nikita Mirzani akhirnya turun dari mobil, dan berusaha meredam suasanya yang mulai memanas.

"Saya mau dengerin cerita mereka," kata Nikita menunjuk para waria.

"Masnya pasti udah denger dong tentang Nikita Mirzani," lanjut dia.

Pria berbaju kuning itu tetap tak terima. Dia menanyakan apakah Nikita sudah minta izin terlebih dahulu atau belum.

Nikita Mirzani tampak tetap tenang, ia kemudian langsung bertanya kepada tiga orang waria yang ada ditempat tersebut terkait kedatangannya.

"Kamu senang enggak ada saya?" tanya Nikita Mirzani.

"Seneng banget," ucap salah satu waria bernama Anggi.

"Ya sudah mereka enggak ada keterpaksaan dong," tutur Nikita.

Pria tersebut tetap tak bergeming, ia melarang Nikita Mirzani dan timnya untuk merekam. Dengan sabar, Nikita menjelaskan tujuan baiknya menemui para waria itu sampai suasana kembali normal.

Anggi, Nunu, dan Vera, ketiga waria itu menceritakan tentang kisah mereka kepada Nikita Mirzani. Mereka mengisahkan mulai dari kesibukan sehari-hari hingga tentang bagaimana awalnya mereka bisa menjadi waria.

Nikita Mirzani tampak tak kuasa menahan air mata. Tak cuma itu, Vera juga bercerita di tengah wabah COVID-19 tak jarang mereka pulang bekerja dengan tangan hampa.

"Siapa sih yang enggak mau ngumpul dengan keluarga?" ucap Anggi.

Nikita Mirzani kemudian meminta tanggapan ketiga waria itu terkait tingkah Ferdian Paleka. 

"Kemaren kan sempat ada yang viral, YouTuber ngasih sembakonya sampah, menurut kalian gimana?" tanya Nikita.

Anggi mengungkapkan, di matanya Ferdian Paleka sangat keterlaluan. "Kalau menurut kita ya kak itu keterlaluan, karena di saat posisi kita sedang seperti ini. Mungkin pemikirannya dia mungkin iseng bercanda, tapi kan posisinya kita sedang ada musibah seperti ini. Kesel ya kesel, jengkel ya jengkel," ungkapnya.

Sambil mengelap air matanya, Nikita mengatakan waria adalah manusia biasa, yang memiliki hati dan perasaan. Anggi mengatakan bahwa dirinya secara pribadi juga tak ingin menjadi waria selamanya. Mereka ingin suatu saat nanti bisa kembali normal.

"Waria itu bukan sampah, waria itu manusia punya hati dan perasaan. Mereka punya tujuan, mereka punya maksud, mereka juga pengen berubah," lanjut Nikita.

"Kita juga enggak ingin selamanya seperti ini," timpal Anggi.

Di akhir perbincangan, Nikita Mirzani membagikan setumpuk uang ratusan ribu kepada ketiga waria itu. Selain uang, dia juga memberikam sembako untuk Anggi, Vera, dan Nunu. Ketiga waria itu langsung berterima kasih dan mendoakan Nikita Mirzani agar selalu murah rezeki dan bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya