Jeon So Min Akhirnya Gabung dengan Agensi Lee Kwang Soo

Jeon So MIn
Sumber :
  • Instagram/sbs_runningman_sbs

VIVA – Aktris dan bintang variety show Korea, Jeon So Min memberikan kabar terbaru usai hiatus karena masalah kesehatan. Dia dikabarkan resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi hiburan King Kong by Starship, agensi yang juga menaungi Lee Kwang Soo.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Dikutip dari laman Allkpop, King Kong by Starship telah mengonfirmasi kepada media pada 8 Mei bahwa Jeon So Min sudah sembuh secara signifikan dari gejala kelelahan yang dialaminya baru-baru ini.

Dia juga akan segera bergabung kembali dengan para anggota lain di Running Man pada episode mendatang. Syuting dijadwalkan akan dilaksanakan pada 12 Mei.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Awal bulan lalu, Jeon So Min mengumumkan untuk hiatus atau istirahat dari seluruh aktivitasnya di dunia hiburan karena alasan kesehatan. Pada episode Running Man beberapa waktu lalu, ia terlihat berhenti di tengah syuting karena harus dibawa ke ruah sakit.

Kemudian, aktris yang selalu bertingkah kocak itu mengumumkan untuk beristirahat total dari aktivitas keartisan untuk sementara waktu. Termasuk syuting Running Man yang ditayangkan di stasiun televisi SBS.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Di tengah rehatnya, Jeon So Min sempat memberikan menyapa para penggemar lewat sebuah unggahan di Instagram. Dia mengunggah tangkapan layar lagu Lifetime milik Kin Hyun Chul.

"Aku membawa speaker ke kamar tidurku. Aku rasa aku sudah sangat lama tidak mendengarkan musik dan tiba-tiba takut rasa romantis dan sentimenku pergi," tulisnya.

"Aku mencoba untuk memilih musik yang cocok untuk suasana malam hari ini," lanjut dia.

Unggahannya itu pun langsung mendapat respons dari member Running Man lain, Haha. Dia memberikan emoji bergambar 'toss' pada unggahan tersebut. Para penggemar juga membanjiri unggahan Jeon So Min itu dengan kalimat dukungan dan doa semoga lekas sembuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya