Jo Jung-suk Sukarela Potong Gaji 30 Persen untuk Tim Hospital Playlist

Jo Jung-suk
Sumber :
  • tvN

VIVA – Aktor Jo Jung-suk dikabarkan rela gajinya di Hospital Playlist dipotong demi membantu tim produksi. Jo Jung-suk kabarnya dengan sukarela mengajukan diri untuk menerima bayaran lebih rendah dari kesepakatan sebelumnya.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Mengutip KStarLive, Jo Jung-suk yang dalam drama hits tvN berperan sebagai Lee Ik-jun, dokter bedah umum, menandatangani kontrak ulang. Meski berperan sebagai salah satu karakter utama, ia rela gajinya dipotong hingga 30 persen dari kesepakatan awal.

Semula, ia menerima 100 juta won atau sekitar US$81.830 atau Rp1,2 miliar per episodenya. Kini, ia membuat kesepakatan baru dengan menerima sekitar 70 juta won atay US$57,280 setara dengan Rp854 juta per episodenya.

Beredar Foto Jeon Mi Do dkk Diduga Syuting Hospital Playlist 3

Jo Jung-suk disebut rela dibayar rendah demi membantu tim produksi menggarap drama ini lebih maksimal. Menurut sumber dalam, suami dari penyanyi Gummy ini juga melakukannya karena percaya dengan sutradara Shin Won-ho dan penulis Lee Woo-jung.

"Aktor seperti ini sangat langka. Ia jadi contoh yang baik di industri ini," kata sumber tersebut.

Fakta Jeon Mi Do Perankan Drama Thirty Nine

Hospital Playlist jadi salah satu drama unggulan yang sedang tayang saat ini. Selain di tvN, drama ini juga tayang di Netflix. Punya cerita yang menyenangkan, dibintangi aktor-aktor top Korea Selatan, dan digarap sutradara yang pernah sukses dengan serial Reply, Hospital Playlist disukai dan kerap trending tiap tayang episode barunya.

Crash Landing on You.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Drama Korea atau disebut drakor telah mencapai popularitas global yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dengan cerita yang mendalam, akting yang brilian, dll.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023