Foto-foto Panas Aktris World of Married dan Yoo Ah-in Disorot Lagi

Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in.
Sumber :
  • ELLE Korea

VIVA – Nama Kim Hee-ae kini banyak dikenal fans Indonesia lewat drama The World of the Married yang sedang tayang di Korea. Berperan sebagai Ji Sun-woo, dokter yang diselingkuhi suaminya, Kim Hee-ae menuai banyak pujian karena aktingnya tersebut.

Ini 4 Rekomendasi Drama Makjang yang Paling Hits, Siap-Siap Bikin Darah Tinggi!

Sebelum The World of the Married, Kim Hee-ae juga beberapa kali membintangi drama dewasa yang sensual. Meski sudah berusia 53 tahun, pesona dan chemistry Kim Hee-ae dengan lawan main yang lebih muda tetap masuk dan cocok.

Gara-gara The World of the Married, drama lama Kim Hee-ae jadi sorotan lagi. Salah satunya Secret Love, di mana ia bermain dengan aktor muda Yoo Ah-in. 

Rambut Baru Han So Hee Bikin Penggemar Klepek-klepek: Sangat Imut

Drama itu menceritakan tentang seorang pianis muda berusia 20 tahunan yang jenius, jatuh cinta dengan wanita karier yang sudah berusia 40 tahunan. Secret Love mengangkat kisah sepasang kekasih beda usia dalam merayakan cinta dan menghadapi hubungan yang sulit di mata masyarakat.

Baca Juga: Sederet Drama Sensual 18+ Kim Hee Ae, Selain World of Married Couple

6 Artis Korea yang Dibenci karena Karakternya di Drama, Ada Han So Hee hingga Lee You Mi

Pemotretan Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in saat mempromosikan drama ini pun menuat lagi. Keduanya pernah tampil panas untuk majalan ELLE Korea pada April 2014. 

Pemotretan ini memiliki pose-pose profokatif yang menantang. Baik Kim Hee-ae maupun Yoo Ah-in tampak profesional tiap kali mata kamera menyorot mereka.

Foto-foto dari pemotretan ini kembali populer di berbagai komunitas online pencinta Korea, dikutip dari KStarLive. Mereka membicarakan pesona Kim Hee-ae yang begitu kuat dan seksi di usianya yang menuju 50 tahun kala itu. 

Mereka juga mengakui bagaimana Kim Hee-ae begitu profesional dan bisa klik siapapun pasangannya. Saat ini, The World of the Married sudah mencapai 14 episode. Warganet makin penasaran dengan akhir kisah drama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya