Agnez Mo Bersyukur, Ada di Indonesia saat Pandemi COVID-19

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi mulititalenta Agnez Mo dikenal sebagai artis yang sering bolak-balik Indonesia-Amerika. Setelah memulai karier internasionalnya, Agnez memang banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Saat berada dalam sebuah acara, Agnez menungkapkan rasa syukur karena ketika pandemi COVID-19 seperti saat ini dirinya sedang berada di Indonesia. Pelantun single Matahariku itu mengatakan, jika dirinya sedang berada di Amerika, maka tidak bisa pulang ke Indonesia.

"Kalau saya ada di sana, saya enggak bisa balik, keluarga enggak bisa ke sana, hati ada di mana," kata Agnez dalam acara Konser Amal Satu Indonesia, Senin malam, 10 Mei 2020.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Agnez merasa bahwa di saat seperti saat ini, keluarga dan orang-orang terdekat adalah hal terpenting yang dimiliki dan harus disyukuri.

“Mungkin jadi satu reminder buat kita, hal terpenting dalam hidup kita itu adalah orang-orang di sekitar kita," kata Agnez.

Kena Veto Amerika Serikat, Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Usai Ajukan Resolusi

Selain dampak negatif yang dirasakan akibat wabah virus corona atau COVID-19 ini, Agnez juga merasa bahwa sebagai orang yang sangat jarang berada di Indonesia, ia bersyukur jadi bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. 

Tidak hanya dirinya saja, Agnez juga mengatakan bahwa mungkin banyak orang di luar sana yang jadi bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga saat pandemi COVID-19, seperti saat ini.

“Saya selama ini enggak pernah, jarang banget ada di Indonesia, tapi justru karena adanya situasi seperti ini, mungkin bukan saya saja, banyak orang-orang yang pada akhirnya jadi punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga mereka," ucap Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya