Heboh Sule Pamit dari Dunia Hiburan, tapi...

Sule.
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Kabar mengagetkan datang dari komedian sekaligus presenter ternama Sule. Pasalnya, pria kelahiran Cimahi itu belum lama ini mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Video tersebut pun langsung menjadi bahan perbincangan dan pemberitaan.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Dalam video tersebut, Sule yang tampak mengenakan baju berwarna biru mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar dan mengatakan secara tegas bahwa dirinya akan mundur dan berhenti dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membersarkan namanya.

“Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya. Mulai hari besok, saya akan pamit dari dunia entertain," ucap Sule dikutip VIVA pada hari Senin, 11 Mei 2020.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dalam video tersebut, Sule terlihat sangat serius saat mengungkapkan kalimat pengunduran dirinya tersebut. Namun siapa sangka, Sule ternyata hanya becanda dengan mengakhiri pernyataan pengunduran dirinya itu dengan kalimat, ‘Tapi bohong’.

“Tapi bohong,” ucap Sule sambil tertawa.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Kalimat “tapi bohong” yang diucapakan Sule, akhir-akhir ini memang sedang menjadi tren khususnya di kalangan warganet. Kalimat tersebut pertama kali diucapkan oleh YouTuber Ferdian Paleka dalam sebuah video permintaan maaf palsu yang tersebar di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, YouTuber Ferdian Paleka dikecam hingga ditangkap oleh pihak kepolisian karena melakukan aksi tidak terpuji dengan membuat konten YouTube membagikan sembako berisi sampah ke Waria dan anak-anak di kawasan Bandung, Jawa Barat.

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu. Tapi bohong ya,” ucap Ferdian Paleka dalam video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya