Kerap Berpenampilan Seksi, Kini Five Vi Sudah Hijrah

Five Vi setelah hijrah.
Sumber :
  • Instagram/five_vrachmawati

VIVA – Pemain sinetron dan film yang kerap berpenampilan seksi Five Vi kini sudah hijrah dan mengenakan hijab. Melalui unggahan di Instagram, wanita kelahiran Mojokerto itu pun meminta siapa saja yang pernah mengunggah fotonya yang belum berhijab untuk menghapusnya.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati," tulisnya di Instagram.

Aktris bernama asli Fivey Rachmawati itu pun kini sudah tak lagi mengunggah foto-foto dirinya yang berpakain terbuka. Dalam akun Instagramnya @five_vrachmawati, ia juga banyak mengunggah potongan video kajian dari beberapa ustaz.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Karena keputusannya itu, ia pun meminta kepada siapa saja yang masih mengunggah fotonya yang belum berhijab untuk dihapus.

"Nauzubillahiminzalik.. Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho.. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," tulisnya.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Beberapa tahun lalu, nama Five Vi sempat menjadi berita utama karena kasus perebutan anak dengan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman. Setelah bercerai dan mendapat hak asuh, putri mereka Bilqis M. Meliska justru tetap berada dalam penguasaan mantan suaminya.

Nama Five Vi juga dikenal lewat beberapa serial televisi dan film seperti Terowongan Casablanca, Hantu Binal Jembatan Semanggi, dan 13 Cara Memanggil Setan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya