Sahabat Syahrini Ungkap Profesi Laurens Adalah Tukang Cat di Belanda

Belum lama ini penyanyi Syahrini sempat diisukan sedang hamil.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Pria bule asal Belanda yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini, Laurens akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Laurens dengan berani membeberkan kehidupan masa lalu Syahrini di media sosialnya. Laurens terkesan sedang menyudutkan pelantun single Sesuatu tersebut.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Junita Liesar, sahabat Syahrini akhirnya angkat bicara soal pernyataan dan unggahan menghebohkan dari Laurens. Junita membela Syahrini dengan mengunggah video percakapan antara dirinya dan Laurens melalui video call. Unggahan itu pun disertai Junita dengan tulisan klarifikasi.

Junita mengatakan bahwa Laurens sudah memfitnah Syahrini secara keterlaluan, bahkan sudah menjurus kepada tindakan pembunuhan karakter. Junita pun menjelaskan bahwa Laurens bekerja atau berprofesi sebagai tukang cat rumah di Belanda.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

“Jadi beliau adalah seseorang yg menurut sy sdh memfitnah @princessyahrini scr membabi buta dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”. Beliau berprofesi sbg tukang cat rumah orang di Belanda,” tulis Junita dalam unggahan di Instagram pribadinya, @junitaliesar.official.

Junita pun menjelaskan bahwa kebohongan besar dan rekayasa beragenda ini sudah disusun Laurens sejak tahun 2017 lalu. Menurutnya, Laurens sengaja mengeluarkannya di tahun ini setelah Syahrini menikah dan hidup bahagia.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

“Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yg dia lakukan apakah dia bertugas sebagai "kurir” ?? utk sahabatnya yg sekarang di dalam penjara?? Silahkan simak sampai akhir video IGTV ini, betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yg dia sudah susun dari 2017, dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca incess menikah dan sangat bahagia,” tulis Junita.

“Betapa beragendanya beliau ini, kita lihat setiap postingan IG nya, chat WA masih di simpan, foto profile Syahrini dicapture dan di posting seolah ingin membuktikan sesuatu dan menggiring opini public!” tulisnya menambahkan.

Junita menambahkan bahwa Laurens telah memanfaatkan ketulusan dan kebaikan Syahrini untuk kepentingan pribadinya. Unggahan Junita tersebut pun tampak di-like oleh Syahrini.

“Beliau memanfaatkan ketulusan & kebaikan inces @princessyahrini juga memanfaatkan nama besar incesss sebagai Public Figure di Indonesia utk kepentingan financial dia, demi followers Instagram dan youtube pribadi, dr berita sensasional yg diunggahnya,” tulis Junita.

“Luar biasa rencana yg sdh disusun rapi dan beragenda ini utk menghancurkan reputasi inces di mata publik,” tulis Junita menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya