Kata Lydia Kandou Soal Naysilla Mirdad Mau Nikah dan Jadi Mualaf

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Lydia Kandou mengaku bahwa anak gadisnya, Naysilla Mirdad belum ada persiapan untuk melenggang ke pelaminan. Hanya saja dia memang membenarkan bahwa Nay dan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov memang berpacaran.

Naysila Setia Temani Kenang Mirdad Jalani Sidang Perceraian

Nay dan Roestiandi telah menjalin hubungan asmara lebih kurang selama empat tahun. Mereka juga berbeda agama, Roestiandi beragama Islam dan Nay beragama Nasrani.

"Oh malah enggak tahu tante, setahu tante belum ada persiapan (menikah). Belum tahu karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran)," kata Lydia saat dihubungi hari Rabu, 13 Mei 2020.

Kisruh Cerai Sang Kakak, Naysila Mirdad: Batin Tak Bisa Bohong

Lydia mengatakan bahwa Roestiandi bukanlah seorang selebriti. Roestiandi seorang pebisnis dan pekerja keras. Dia senang dengan pilihan anak-anaknya dan tak memaksakan kehendak.

"Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui aja mendoakan yang terbaik. Tante enggak tahu cuman mungkin kalau mereka udah nentuin tanggal mungkin ketunda lah karena kan enggak bisa ngurus apa apa juga (karena corona)," ungkap mantan istri Jamal Mirdad itu.

Deretan Artis Hadiri Acara Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Lydia menyarankan bahwa lebih baik menanyakan langsung kabar pernikahan kepada Nay dan ayahnya, Jamal Mirdad. Jamal lebih banyak mengetahui.

Belum lama ini Jamal juga mengatakan bahwa kemungkinan besar Nay akan memeluk agama Islam menjelang menikah dengan Roestiandi. 

"Insya Allah, karena itu yang paling pokok ya kan," ujar Jamal dikutip dari YouTube Star Pro, hari Rabu, 13 Mei 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya