Naysilla Mirdad Jalani Hubungan Beda Agama, Lydia Kandou Angkat Bicara

Naysilla Mirdad dan kekasih, Roestiandi Tsamanov.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA – Kabar tentang rencana pernikahan artis cantik Naysilla Mirdad dan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov beredar di media sosial dan menjadi bahan pemberitaan. Kabar tersebut mencuat setelah ayah Naysilla, Jamal Mirdad membocorkan rencana pernikahan putrinya itu dalam sebuah wawancara.

Bertabur Bintang, Serial Hubungi Agen Gue! Segera Tayang di Disney+ Hotstar

Bahkan Naysilla dikabarkan akan memeluk agama Islam atau menjadi mualaf sebelum menikah dengan Roestiandi. Diketahui, Naysilla dan Roestiandi sudah menjalin hubungan asmara beda agama selama kurang lebih empat tahun.

Soal hubungan Naysilla dan sang kekasih yang beda agama pun dibenarkan oleh sang ibu, Lydia Kandou. “Beda ya (keyakinan Naysilla dan Roestiandi),” kata Lydia saat dihubungi awak media baru-baru ini.

Kabar Duka, Penyanyi Dangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia

Lydia tampaknya enggan berbicara lebih lanjut mengenai hubungan asmara beda agama yang dijalani putrinya itu. Ia menyerahkan urusan tersebut kepada Naysilla Mirdad.

“Enggak ngerti deh. Tanya langsung (ke Naysilla),” kata Lydia.

5 Artis Indonesia Menikah Beda Agama, No 4 Sudah 27 Tahun Bersama Harus Cerai

Meski menjalani hubungan beda agama, namun, Lydia mengatakan bahwa Naysilla sudah merasa cocok. Maka ia hanya bisa merestui dan mendoakan yang terbaik.

“Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja. Mendoakan yang terbaik,” kata Lydia. 

Lebih lanjut, artis senior itu juga tampak belum bisa memberi kepastian tentang kapan rencana Naysilla Mirdad akan menikah.

“Belum tahu (kapan), karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan. Belum (lamaran),” kata Lydia Kandou.

Sebelumnya, Jamal Mirdad mengatakan bahwa Naysilla Mirdad berencana akan menikah di tahun 2020 ini. Namun, rencana itu harus ditunda karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya