Aktor Senior Henky Solaiman Meninggal Dunia

Henky Solaiman.
Sumber :
  • Instagram @opahenky

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Henky Solaiman dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 15 Mei 2020. Sebelumnya, Henky Solaiman dikabarkan mengidap penyakit kanker usus.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Kabar mengenai meninggalnya Henky Solaiman diunggah oleh sutradara Joko Anwar di akun Twitter pribadinya. Joko Anwar mengunggah potret Henky Solaiman yang ia sertai dengan caption yang menjelaskan bahwa aktor senior tersebut telah meninggal dunia.

“Selamat jalan Om Henky Solaiman. Makasih untuk semua film dan inspirasinya. Semoga Indonesia bisa punya banyak aktor hebat seperti Om. Istirahat yang tenang ya, Om. ????,” tulis Joko Anwar.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Selain Joko Anwar, Arie Kriting juga mengunggah kabar duka tersebut ke Twitter pribadinya. Arie mengunggah potret dirinya dengan Henky Solaiman. 

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Selamat jalan Om Henky Solaiman. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. Terima kasih telah baik kepada saya juga, di awal sekali bermain peran. Kebaikan hati dan ketulusan Om Henky akan menjadi kenangan baik bagi banyak orang. ????????????,” tulis Arie sebagai caption.

Ilustrasi pedesaan

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Penduduk pedesaan memiliki peran penting dalam keragaman demografi global. Ada negara-negara di mana sebagian besar penduduknya tinggal di pedesaan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024